1. VEMALE
  2. /
  3. HOT EVENT

Begini Kata Annisa Pohan Soal Gadis Sampul 2016

Jum'at, 16 Desember 2016 13:40 Penulis: Ayu Puji Lestari
Copyright: Redaksi Vemale

Vemale.com - Acara penganugerahan Gadis Sampul 2016 sukses digelar, perhelatan yang sudah dilangsungkan selama 30 tahun ini dibuka oleh penyanyi solo pria, Vidi Aldiano. Dilanjutkan dengan pengenalan ke-20 finalis Gadis Sampul 2016. Para finalis dengan menggunakan gaun berwarna hitam gadis-gadis ini sangat terlihat anggun dan mempesona.

Penampilan Vidi Aldiano | Copyright: Redaksi Vemale

Acara ini pun semakin meriah saat penyanyi Teza Sumendra naik ke atas panggung. Para alumni Gadis Sampul pun turut hadir pada penobatan Gadis Sampul 2016 salah satunya Annisa Larasati Pohan Yudhoyono.

"Pada jaman sekaranng pastinya gadis-gadis ini berbeda dengan jamanku dulu. Anak-anak sekarang lebih memiliki pengalaman dibandingkan di masaku dulu, yang tidak hampir semua memiliki pengalaman di dunia entertainment. Anak-anak sekarang lebih terbiasa dan sudah mengikuti ajang serupa baik di sekala sekolah sampai sekala kecil," ujarnya saat ditemui tim Vemale.com

Annisa pun mengaku bahwa acara penobatan kali ini lebih terlihat casual dibandingkan yang terdahulu. Wanita kelahiran 1981 pun tidak spesifik menjelaskan siapa Gadis Sampul Favoritnya.

"Aku nggak ada spesifik sih untuk jagoanku tapi ada beberapa predikisi aku yang masuk tiga besar Gadis Sampul 2016, kemampuannya pun besar sekali tidak ada yang jomplang," tambahnya.

Carmela Zabrina Nelly Van Der Kruk | Copyright: Redaksi Vemale

Nama Carmela Zabrina Nelly Van Der Kruk dari SMA Bopkpri Yogyakarta keluar sebagai Gadis Sampul 2016. Carmela Zabrina Nelly Van Der Kruk tak pernah menyangka menjadi pemenang dalam ajang tersebut.

"Nggak pernah kepikiran sama sekali sampai bisa jadi Gadis Sampul 2016. Soalnya waku karantina aku tuh nggak menonjol sama sekali dibanding temen-temen. Tapi aku selalu percaya diri karena tujuanku ikut ini aku memang menyukai dunia modelling dan photoshot. Jadi itu motivasi aku," ujar gadis berusia 16 tahun ini.

Pencinta Dian Sastro ini pun kedepannya ingin terjun ke dunia entertaiment. Ia pun memberi motivasi kepada teman seusinya agar selalu percaya diri dan pantang menyerah.

Para pemenang berbagai kategori Gadis Sampul 2016 | Copyright: Redaksi Vemale

Ada pun kategori pemenang lainnya, seperti kategori Stylish with character, Cheryl Kristabella, Favorit Pemilihan Penonton Keeren Hapukh Nathan, Gadis Sampul Favorit Kalila Eckstein, Runner Up 2 Cheryl Kristabella, Runner Up 1 Kalila Eckstein.

Selamat untuk para pemenang dan semoga sukses ya Ladies!

(vem/asp/apl)
KOMENTAR PEMBACA
#KapanLagiChallenge - Jefri Nichol & Amanda Rawles