Sukses

Lifestyle

Ladies, Ini Dia Kejutan Pada Film Star Wars 'Rouge One'

Film legendaris Star Wars dari Walt Disney Studios dan Lucasfilm kini mempersembahkan 'Rogue One: A Star Wars Story'. Ini merupakan film spin-off pertama dari seri Star Wars yang bertempat di galaksi yang dikenal dan dicintai oleh para penggila Star Wars. Rouge One akan tayang perdana pada 14 Desember 2016 dengan menampilkan karakter dan jalan cerita baru.

Sebagai spin-off pertama dari serangkaian cerita kreatif yang menjamu para penonton, Rouge One sendiri menceritakan kisah tentang sekelompok pahlawan tak terduga di tengah terjadinya konflik, mereka bersatu dalam misi untuk mencuri rencana Death Star-Senjata paling mematikan milik Empire. Kejadian yang diambil dalam timeline Star Wars itu menyatukan sekelompok orang biasa yang memilih untuk melakukan hal luar biasa. Dan dengan melakukannya, mereka memperjuangkan hal yang lebih penting dari diri mereka sendiri.

Para tokoh yang ada di dalam film Star Wars | Photo: Copyright Doc Vemale.com/Anisha S Putri

"Dengan kesuksesan Star Wars Episode VII: The Force Awaken tahun lalu, kami sangat bersemangat untuk kembali membawa penonton menjelajahi alur cerita baru di dalam dunia Star Wars. Rouge One akan menampilkan karakter baru yang memukau," ujar Fitri Rifai selaku Head Of Studio Marketing Indonesia, The Walt Disney Company.

Ide film 'Rogue One: A Star Wars Story' pertama dicetuskan oleh John Knoll, Chief Creative Officer and Senior Visual Effects Supervisor, ILM. Ide utama tersebut hadir dari episode IV, A New Hope yang mengisahkan cerita tentang mata-mata Rebel yang berhasil mencuri rencana pembuatan senjata paling mematikan milik Empire, Death Star. Dalam kisahnya, Princess Leia bergegas pulang menggunakan Starship miliknya, di mana ia menjaga rencana Death Star yang sudah dicuri dari Empire dan akhirnya berhasil menyelamatkan bangsanya dan mengembalikan kebebasan di Galaksi.

Ada banyak kejutan di film Star Wars terbaru ini | Photo: Copyright Doc Vemale.com/Anisha S Putri

Terinspirasi dari kisah itu, John membayangkan siapakah anggota Rebel yang mencuri rencana Death Star, dan bagaimana mereka mengatur pencurian rencana rahasia senjata milik Empire? Film melegendaris ini sendiri dibintangi oleh sederet bintang papan atas seperti Felicity Jones, Diego Luna, Ben Mendelsohn, Mads Mikkelsen, Alan Tudky, Riz Ahmed, Forest Whitaker, serta dua bintang dari Tiongkok yakni Donnie Yen dan Jiang Wen.

Well Ladies, bagi kamu pencinta film Star Wars, jangan sampai melewatkan film ini ya. Tak hanya menyuguhkan aksi-aksi yang memukau, film ini juga akan memberikan alur cerita yang mengesankan dan tak bisa dilupakan begitu saja oleh para pencintanya.

(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading