Sukses

Beauty

Stylish Saat Weekend Dengan Bomber Jacket Ala Sahabat Vemale

Salah satu item fashion yang sedang hot dan dicari para fashionista adalah bomber jacket. Jaket yang satu ini akan membuatmu tampak kekinian dan update banget dalam hal fashion. Mumpung weekend, daripada bingung mau pakai outfit apa yuk cobain jaket ini saja Ladies. Selebriti sekelas Kendall Jenner juga jatuh hati dengan jaket ini lho.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat mengenakan bomber jaket ini. Ukurannya yang cukup besar akan sedikit tricky dan membuat tubuh jadi terlihat sedikit lebih gemuk. Karenanya kamu harus pintar memadukannya dengan fashion item lain agar tampak pas di tubuh. Yuk intip 4 inspirasi bomber jacket ala Sahabat Vemale ini untuk jadi ide outfitmu sore ini Ladies.

Devina
Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
Wanita cantik ini memilih bomber jacket dengan motif bunga-bunga yang ia padukan dengan dalaman crop top dari Stradivarius. Bomber jacket ini berpadu sempurna dengan skirt hitam pilihannya. Agar gayanya semakin trendy, Devina memilih mengenakan high heels dari Zara dengan sling bag berwarna hitam. Perfect!

Nicole
Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
Wanita cantik bernama lengkap Nicole Priskila iniĀ  memilih menggunakan bomber jaket dengan warna yang cerah dari Zalora. Ia memadukannya dengan dress berwarna senada dengan motif bunga. Heels koleksi Nine West membuat tampilannya makin oke.

Vonny
Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
Bomber jacket juga pas banget kok dipadukan dengan dress. Inilah yang dilakukan oleh Vonny Andria. Ia memadukan jaket bomber warna hitam dengan dress berwarna senada. Melengkapi outfitnya kala itu ia memilih sandal hitam.

Chelsea
Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
Wanita bernama lengkap Chelsea Chintari ini memilih mengenakan bomber jacket yang lebih panjang. Jaket ini membuat tampilannya lebih kasual. Ia memadukan jaket tersebut dengan tank top putih dan skirt dari H&M. Sandal dari Berrybenka pun menjadi pelengkap OOTDnya kala itu.

Semoga terinspirasi ya Ladies.



(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading