Sukses

Beauty

#OOTD Tepat Agar Nyaman Liburan di Bangkok

Apa sih yang paling seru waktu liburan ke Bangkok? Sudah pasti penjelajahan beragam tempat wisata yang jadi destinasi utama, seperti Golden Buddha Temple, Wat Pho Reclining Buddha Temple, hingga menyusuri surga belanja seperti Pratunam dan Chatuchak Weekend Market.

Ingin tetap tampil stylish saat liburan emang wajib banget. Tapi, perhatikan juga kenyamanan dari outfit yang dikenakan. Jangan sampai kombinasi baju yang dipakai malah membatasi ruang gerakmu selama keliling Bangkok.

Berikut inspirasi OOTD kece dari pemenang kompetisi foto FOX's Sparkling Friendship yang tetap stylish dan nyaman bersama sahabat-sahabatnya.

Simple Layering Style

(c) Istimewa / Instagram @nandamegumi_

Trik paling ampuh untuk menciptakan style yang kece secara instan adalah menggunakan layering style. Tapi, pastikan kombinasinya nggak terlalu bertumpuk supaya tidak menimbulkan rasa gerah waktu jalan-jalan. Romper berbahan katun dan cardigan bisa menjadi mix and match yang pas banget.

Bagi yang berhijab, kombinasi layering style dengan beragam pilihan jaket seperti denim atau baseball jacket dapat membuat penampilan terlihat chic. Perhatikan tekstur bahan pakaian juga penting, supaya saat ditumpuk dengan outer nggak menimbulkan rasa panas berlebihan.

Simple In White

(c) Istimewa / Instagram @yusaumi

Jika ingin jalan-jalan tetap adem, perhatikan juga warna pakaian yang digunakan. Hindari menggunakan warna hitam karena mudah menyerap panas. Kombinasi basic tee dan kimono cardi berwarna putih bisa jadi pilihan, lho. Kalau nggak ingin penampilan terlihat monoton, gunakan cardi yang memiliki motif dengan warna dasar putih. Tambahkan variasi topi agar gaya makin kece, misalnya fedora atau wide brimmed hat.

Chambray Chic

(c) Istimewa / Instagram @almizulfikar

Layering nggak harus dengan jaket kok. Kalau mau menggunakan bahan yang lebih ringan, pilih aja kemeja yang lagi trending. Misalnya aja, kombinasi oversized chambray shirt, halter top dan celana jeans dapat menjadi outfit yang nyaman untuk keliling Bangkok. Jangan lupa gunakan sunglasses untuk menghalau terik sinar matahari selama acara jalan-jalanmu.

Traveling in style memang wajib banget. Tapi perhatikan kenyamanannya supaya liburan bakal terasa tetap asyik. Ajak sahabatmu untuk menikmati jalan-jalan seru di Bangkok. Sambil berbagi tawa bersama, nikmati juga permen FOX’S yang bisa menjadi camilan waktu lagi keliling tiap sudut kota. Sensasi rasanya yang manis bisa membuat suasana lebih akrab bareng sahabat. Nikmati perjalanan cantikmu bareng sahabat, Ladies!

(adv/wur/wur/a)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading