Sukses

Beauty

Pretty in Black: OOTD Sahabat Vemale Dalam Sentuhan Warna Hitam

Warna hitam memang jadi favorit banyak wanita. Warna hitam dianggap mudah dipadu padankan dengan banyak warna lain. Warna hitam akan membuat siapa saja yang mengenakan jadi tampak anggun. Satu nilai plus lagi saat mengenakan warna hitam adalah kamu akan terlihat makin langsing dan tinggi lho.

Nah, berikut ini adalah beberapa inspirasi style sahabat Vemale saat jalan santai dengan sentuhan warna hitam. Mereka sangat pandai mix and match fashion item sehingga tampak sangat stylish. Yuk intip inspirasi fashionnya di halaman-halaman berikut ini Ladies.

(vem/asp/ivy)

Fiqi Banafsaji

Warna hitam memang akan membuat si pemakai jadi makin langsing dan tinggi. Warna yang satu ini wajib dimiliki oleh setiap wanita karena akan memudahkan dalam mix and match outfit mereka.

Seperti sahabat Vemale Fiqi Banafsaji ini. Fiqi menggunakan tank top Zara berwarna putih dengan outer dari lokal brand Niika yang dipadupadankan dengan celana vintage. Fiqi pandai memadukan outfitnya kala itu sehingga membuat kesan menggunakan pakain hitam tidak menyeramkan. Melengkapi outfit stylishnya kala itu ia memilih mengenakan sepatu dari Mango dan tas cantik dari New Look.

Putri Andhina

Vemale sangat yakin kalau hampir semua wanita punya baju warna hitam di lemari pakaian. Yup, warna hitam memang paling mudah dipadukan dan pas dikenakan dalam berbagai acara.

Putri Andhina pun juga jatuh hati dengan warna ini. Ia memilih mengenakan outfit hitam untuk tampilannya kala itu. Ia memadukan long t-shirt hitam dengan leather legging hitam. Ia menambahkan outer vintage bermotif manis untuk melengkapi outfitnya. Tak ketinggalan sepatu Nike huarache membuat penampilannya super stylish.

Githa Ayu

Warna hitam akan membuat siapa saja yang mengenakan jadi tampak anggun. Satu nilai plus lagi saat mengenakan warna hitam adalah kamu akan terlihat makin langsing dan tinggi lho.

Githa memilih style yang simple dengan nuansa hitam. GItha menggunakan dress Uniqlo dengan outer denim. Untuk membuat penampilannya makin stunning ia menggunakan sepatu berwarna silver. Tas dari Stradivarius dan juga kalung cantik melengkapi stylenya yang kece saat itu.

Fenty Fortuna

Beberapa orang menganggap warna hitam adalah warna untuk yang sedang berkabung. Padahal hitam adalah warna yang elegan dan juga anggun lho Ladies. Warna super netral ini juga paling mudah dikenakan dengan warna-warna lain.

Fenty memilih outfit hitam dengan fashion item dress Dutchy dan dalaman hitam turtle neck. Tak ingin sepenuhnya hitam ia memberikan aksen warna lain dengan mengenakan tas warna cokelat koleksi dari Cosmic dan sepatu sneaker Vans.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading