Sukses

Beauty

Tampil Fashionable, Millane Fernandez Tak Segan Pakai Baju Bekas

Sebagai seorang selebriti, penampilan tentu menjadi hal yang sangat utama. Bagaimanapun juga penampilan seorang selebriti akan jadi sorotan. Karenanya beberapa selebriti mengutamakan penampilan yang oke dengan memilih barang-barang bermerk atau rancangan desainer kondang. Namun tak demikian rupanya dengan Millane Fernandez, dilansir oleh KapanLagi.com (4/9), wanita cantik yang satu ini memang selalu tampil dengan busana stylish dalam berbagai kesempatan. Meskipun demikian brand tak jadi pertimbangan utama baginya saat membeli pakaian.

"Aku sih pakai baju nggak harus branded, yang penting nyaman saja dan keren buat aku. Nggak harus pakai brand ini biar keren. Tapi suka juga pakai brand-brand Indonesia, pakai dari desainer-desainer Indonesia. Keren-keren banget," ucapnya.
Foto: copyright KapanLagi.com
Millane sendiri rupanya juga tak keberatan lho kalaupun harus memakai baju bekas. Millane malah kegirangan jika menemukan baju bekas yang bagus, ngetrend, dan tak semua orang punya.

"Setiap orang beda-beda, ada yang nggak pede pakai baju second. Kalau aku sih nggak masalah, aku orangnya nyantai sih, nggak yang harus pakai baju baru. Malah aku senang ketemu baju vintage 70-an, yang ngetrend tapi nggak ada orang yang punya," aku Millane.

Meskipun selalu modis dan fashionable, Millane rupanya tak terlalu fanatik mengikuti perkembangan fashion dunia. Ia hanya mengikuti beberapa saja yang menurutnya pas.

"Aku sih bukan yang suka ngikutin tren, cuma ada beberapa sih yang aku ikutin, tapi nggak full. Aku ada baju yang 10 tahun lalu, tapi tetap aku keep, nanti beberapa tahun tren lagi, daripada dibuang," pungkasnya.

Nah, kalau Ladies sendiri nyaman nggak sih pakai baju second? Share pendapat kalian di kolom komentar yuk.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading