Sukses

Beauty

Tips Santun Berbusana Selama Bulan Puasa

Vemale.com - Bulan Puasa, tak hanya melulu identik dengan menahan lapar dan haus saja. Menyesuaikan busana dan penampilan menjadi nilai plus yang juga harus diperhatikan. Bagaimana berbusana santun namun tetap fashionable? Sekalipun sehari-harinya tidak mengenakan jilbab, namun bukan berarti kita tak bisa tampil santun selama bulan puasa. Tak berarti pula Anda harus merogoh kocek dalam untuk membeli baju baru dan membuang baju lama. Ikuti saja beberapa trik berikut agar tetap santun sekaligus fashionable. Tips 1: Bongkar isi lemari dan pisahkan sementara busana yang berkategori kaus dan kemeja berpotongan ketat berlengan pendek dengan kaus atau kemeja yang berpotongan longgar dan berlengan panjang. Hal ini cukup efektif membantu Anda memilih dan memadupadankan busana mana yang akan Anda kenakan di setiap kegiatan sepanjang bulan Ramadhan.

Tips 2: Punya kaki jenjang nan indah? Mumpung lagi trend, Anda bisa menyimak koleksi Sophie Paris edisi bulan Agustus 2011 dengan maxi dress terbaru yang cocok dikenakan di bulan suci. Padu padankan dengan bolero panjang, dan skinny belts untuk memberikan kesan lebih langsing tanpa harus mengenakan busana ketat.

Tips 3: Oya, jangan lupa simpan sejenak semua celana berbahan jeans, dan atur celana berbahan kain di bagian atas agar lebih mudah diambil.
Tips 4: Akali busana berpotongan pendek namun tidak ketat dengan manset atau legging agar masih bisa dikenakan di bulan suci ini. Nah, bagaimana siap beraksi dan bersemangat di sepanjang kegiatan di bulan nan suci ini? Selamat menjalankan ibadah puasa. Provided By:
(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.
    Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.

    Ramadan

Loading