Sukses

Beauty

Unik: Satu Tunik Bisa Dimodifikasi Lima Gaya

Berkembangnya modest fashion di tanah air, membuat para desainer semakin mengasah kreativitas mereka menciptakan beragam gaya busana. Seperti brand Ano72 yang menghadirkan busana siap pakai yang unik dan bisa dipakai dengan berbagai macam gaya.

Menurut Ano, pemilik sekaligus perancang mengatakan bahwa saat ini orang lebih suka busana yang unik, tabrak warna dan lebih berani dengan potongan asimetris. Untuk menjawab permintaan pasar, ia pun menghadirkan koleksi tersebut.

"Saya suka dengan Jepang, ciri khas koleksi saya origami. Seni lipat di kertas tetapi kalau dituangkan ke baju kita harus memikirkan jatuhnya baju. Karena berbeda dengan kertas, inilah tantangannya," ucap Ano kepada Vemale di booth miliknya di Pondok Indah Mall Jakarta Selatan Senin 27 Juni 2016.

Khusus untuk busana Lebaran, Ano membuat satu busana dengan lima gaya. Yaitu tunik yang dimodifikasi, bisa dimainkan dengan kancing seperti teknik melipat, sehingga membuat penampilan Anda kece.

Bahan material pakaian tersebut sangatlah nyaman yakni linen barbis, yang berasal dari Jepang. "Sentuhan katun, teksturnya licin dan cocok untuk daerah tropis seperti di sini. Selain baju, saya juga merancang rok bisa jadi celana yang di kancing," tambahnya.

Tunik modifikasi ini terdiri dari dua warna pilihan yakni hijau keabu-abuan dan warna krem gading. Seperti apa busananya? Berikut ini contoh gaya busana tunik modifikasi dengan beberapa style.

#1 : tunik sisi kanan kirinya panjang
Foto: copyright Vemale.com
#2 :  tunik sisi kanannya pendek dan kirinya panjang
Foto: copyright Vemale.com
#3 : tunik sisi kanan kiri pendek
Foto: copyright Vemale.com
#4 : tunik sisi kanan dan kiri yang melilit
Foto: copyright Vemale.com
#5 : tunik sisi kanan dan kiri menyilang
Foto: copyright Vemale.com
Mana style favoritmu Ladies?

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading