Sukses

Beauty

Kalau Mengalami 7 Hal Ini, Segera Ganti Bra yang Kamu Pakai

Ladies, kalau ditanya seberapa penting bra buatmu, kira-kira apa jawabanmu? Bagi wanita, bra memegang peranan yang sangat penting. Tak hanya agar payudara terlihat lebih indah tapi juga untuk menjaga bentuk payudara agar tidak kendur.

Hanya saja, apakah kita cukup aware dengan bra yang kita pakai? Jangan-jangan selama ini kamu salah memakai bra. Atau mungkin ukuran bra yang kamu pakai tak cocok dengan payudaramu.

Untuk mengetahui hal tersebut secara pasti, coba lakukan pengecekan. Dilansir dari boldsky.com, ada tujuh tanda yang menunjukkan bahwa sebenarnya kamu salah memakai bra. Dengan kata lain, kalau kamu mengalami hal-hal tersebut, segera ganti bra yang kamu pakai.

    Tali Bra Meninggalkan Bekas di Kulit

    Apakah tali bra meninggalkan bekas di kulit? Kalau iya, it tandanya tali bramu terlalu ketat. Kalau dibiarkan terlalu lama, postur tubuhmu bisa terganggu. Segera perbaiki posisi dan ukuran tali bra sesuai dengan tubuhmu.

    Tali Bra Terus Melorot

    Bra lama biasanya akan kehilangan elastisitasnya. Sehingga tali bra bisa gampang melorot. Segera ganti bra yang baru kalau kamu mengalaminya.

    Sisi Samping Payudaramu Meluber

    Coba perhatikan, apakah cup bra sudah pas menutupi payudaramu? Jika sisi payudaramu masih meluber atau tak tertutup sempurna dengan bra, itu tandanya bramu kekecilan.

    Sisi Depan Payudara Terlihat Sesak

    Kalau sisi bagian depan payudara terlihat sesak atau tertekan dengan bra yang kamu pakai, segera ganti bra yang kamu pakai, Ladies. Selain nggak cantik dilihatnya, pastinya juga nggak baik untuk kesehatan.

    Kawat Bra Menusuk Kulitmu

    Suka pakai bra berkawat? Cobalah untuk lebih hati-hati lagi saat memakainya. Kalau kawatnya sering melukai atau menyakiti kulitmu, sebaiknya segera ganti bramu atau buang kawatnya.

    Bra Terasa Menggantung di Payudara

    Kalau bra terasa menggantung dan terlihat jelas ada celah antara bra dan payudaramu, kemungkinan besar bramu kebesaran. Cobalah cari ukuran bra yang lebih kecil dan sesuai dengan ukuran payudaramu.

    Bra-mu Gerak-Gerak Terus

    Kamu kesulitan untuk pakai kaos atau dress karena bra-mu gerak-gerak terus? Bra yang "susah diam di tempat ini" pertanda bahwa ukurannya kebesaran untuk payudaramu.



Jadi, apakah kamu mengalami hal-hal di atas, Ladies. Pastikan bra yang kamu pakai sesuai ukuran dan membuatmu nyaman. Jangan sampai kita jadi abai dan malah berakibat fatal.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading