Sukses

Beauty

Tampil Stylish Dengan Hijab Kala Ramadan Ala Sahabat Vemale

Marhaban yaa Ramadan. Bulan Ramadan yang penuh berkah sudah datang Ladies. Saatnya para muslimah tampil cantik dan stylish dengan pilihan gaya hijab mereka masing-masing. Seperti para sahabat Vemale ini. Mereka bisa tampil kece sesuai dengan karakter mereka dengan pilihan style hijab yang fashionable.

Style hijab memang tak bisa dipandang sebelah mata. Hijab tak lagi dipandang sebagai sesuatu yang kuno dan ketinggalan jaman. Semakin lama hijab juga semakin berkembang dengan berbagai pilihan gaya yang sangat stylish. Gaya-gaya kece menggunakan penutup aurat ini juga semakin marak dan semakin bermacam rupa. Semakin lama hijab pun semakin digemari dan kini semakin banyak pilihan gayanya. Yuk intip inspirasinya di halaman ini.

(vem/yun/ivy)

Arninta

Semakin hari fashion memang semakin berkembang. Banyak style yang hadir dan jadi pilihan setiap orang dalam mengekspresikan diri mereka. Begitu pula dengan gaya hijab Ladies. Bulan Ramadan disarankan mengenakan busana yang sederhana dan nyaman untuk beraktivitas.

Seperti wanita 29 tahun ini, yang terlihat fresh dengan memakai atasan kemeja panjang berwarna biru dari Majoli Family, kemudian ia padu padankan dengan denim Matroshka. Sepatu hak Noche yang dipakai ibu dua anak ini membuatnya tampak feminin. Last but not least,  tas hitam I Wear Up membuat penampilannya semakin simple namun tetap terlihat chic.

Mardiah

Gaya-gaya kece menggunakan penutup aurat ini juga semakin marak dan semakin bermacam rupa. Semakin lama hijab pun semakin digemari dan kini semakin banyak pilihan gayanya. Kamu juga bisa berekspresi dengan karaktermu sendiri lewat hijab Ladies.

Gaya satu ini juga bisa kamu tiru Ladies. Mardiah memakai atasannya kimono yang telah dimodif dan dipadukan dengan legging hitam, keduanya merupakan local brands. Agar nyaman saat berjalan ia memilih sepatu Docmart berwarna denim yang ia padukan dengan tas cantik Mango berwarna hitam.

Azelia

Gaya fashion memang semakin berkembang. Berbagai gaya semakin beragam. Para kaum hawa juga semakin berani mengeksplor gaya mereka. Seperti halnya dengan fashion hijab Ladies. Memakai warna putih di bulan Ramadan memang pas banget. Karena warna dasar ini tetap menjadi pilihan para hijabers buat kesan minimalis.

Seperti Azelia yang memilih mengenakan tunik yang dimodif dan ia padukan dengan celana chino The Executive. Wedges Clarks dan tas hitam Catca buat gaya wanita 30 tahun ini tidak monoton, ditambah aksesoris seperti kalung dan jam tangan Swatch penampilannya makin terlihat hits.

Yasmin

Tampil cantik mempesona dengan style hijab sangat mudah dilakukan, tinggal bagaimana kamu bisa mix and match penampilan agar tidak bosan dilihat. Contohnya saja si cantik ini Ladies.

Seperti Yasmin yang sangat cantik mengenakan hijab Ria Miranda bermotif, kemudian untuk atasannya perempuan 27 tahun ini memakai bluose Zara. Ia memilih celana pleats berwarna hitam untuk paduannya. Stylenya makin fashionable dengan flat shoes Salvatore Ferragamo berwarna biru dan tas hitam Channel.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading