Sukses

Beauty

Tampil Stylish & Playful di 2016: Tren Baju Patches, Sudah Punya?

Tren fashion dan juga make up memang selalu berputar Ladies. Tren yang sedang hype kini adalah baju dan juga fashion item dengan sentuhan patches atau emblem alias aplikasi tempelan yang membuat penampilan semakin playful. Tren ini dulu sangat tenar di era 90-an. Di tahun 2016 ini tren baju-baju dengan patches kembali digemari.

Konon semakin banyak variasi patches yang kamu tempelkan maka penampilanmu akan semakin stunning Ladies. Namun kamu harus pandai menyatukan patches-patches yang cocok dan senada atau satu tema.

Sebenarnya sudah banyak sekali produsen yang memproduksi baju ready dengan patches, namun jika kamu ingin berkreasi sendiri dengan ide-ide orisinilmu akan lebih baik jika mencoba menempelkan sendiri patches tersebut di item fashion favoritmu. Kamu bisa berkreasi dengan patches warna-warni kesukaanmu.

Trik ini juga bisa jadi salah satu solusi untuk memperbaiki bajumu yang lubang Ladies. Jangan keburu membuangnya. Aplikasikan saja emblem warna-warni yang funky dan playful untuk tampilan yang menarik.

Berikut ini adalah beberapa inspirasi baju dan fashion item patches yang bisa kamu jadikan ide segar untuk tampilan super stylish. Check these out.  

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading