Sukses

Beauty

Tips Mudah Bersihkan Sepatu Putih Tampak Selalu Baru

Sepatu merupakan sahabat wanita yang bisa membuat penampilan makin sempurna. Setiap orang memiliki sepatu favorit sendiri-sendiri. Ada yang sangat gemar mengenakan high heels, namun tak sedikit yang suka dengan sneaker. Mayoritas wanita memang suka pakai sneakers ke mana-mana karena lebih nyaman dan santai.

Bagi pecinta sneaker pasti punya setidaknya satu pasang sepatu sneaker putih. Nah, sepatu ini sangat mudah sekali kotor Ladies. Jika tak ingin sepatumu cepat kotor, Vemale punya jawabannya Ladies. Dengan tips mudah ini kamu akan bisa membuat sepatu putihmu tampak seperti baru lagi. Intip rahasianya seperti yang telah dilansir oleh brightside.me berikut ini yuk.

Rahasianya sebenarnya sangat sederhana Ladies. Yang perlu kamu butuhkan hanyalah pasta gigi dan juga sikat. Oleskan saja pasta gigi pada sol karet sneaker kesayanganmu lalu sikat sampai bersih. Setelah itu bilas sampai bersih dengan air lalu keringkan.

Jika tali sepatu sneakermu juga putih maka jangan lupa untuk mengganti talinya dengan yang baru. Cara mudah nan praktis ini akan membuat penampilan sepatu lamamu tampak baru lagi Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat ya. Selamat mencoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading