Sukses

Beauty

10 Model Gaya Rambut Kepang untuk Ke Pesta

Model gaya rambut kepang akhir-akhir ini sering menjadi pilihan bagi para kaum hawa. Selain dinilai dapat menyegarkan penampilan, model rambut kepang juga dapat memberikan sentuhan tersendiri pada masing-masing style-nya. Nah, berikut 10 model rambut kepang yang dapat dijadikan referensi untuk pergi ke pesta.

Model Gaya Rambut French Braid

Bagi yang ingin tampil anggun dan stylish, tidak ada salahnya untuk mengaplikasikan model gaya rambut French braid. Jika biasanya model gaya rambut kepang tersebut dikombinasikan dengan ponytail. Coba sekali-sekali aplikasikan dengan gaya side-swept crown. Mulailah mengepang dari bagian depan hingga ke belakang melalui salah satu sisi rambut. Agar terlihat rapi, sematkan ujungnya ke dalam sela-sela rambut dan jepit menggunakan bobby pin senada.  

Model Gaya Rambut Banged Braided ala Alison Pill

Salah satu artis yang tertangkap kamera mengaplikasikan banged braided adalah Alison Pills. Ia memadukan kepangan dengan sleek bob yang tampak begitu stylish. Untuk membuatnya hanya perlu mengaplikasikan French braid menggunakan rambut poni. Agar terlihat sedikit messy, tidak ada salahnya untuk memulaskan textured spray terlebih dahulu.

Model Gaya Rambut Dual Braided

Kombinasi dari side braided dan braided bun ternyata juga dapat dijadikan referensi bergaya dalam pesta. Cara membuatnya pun tidak rumit. Hanya dengan menggunakan French braid saja. Sedangkan untuk bun sendiri merupakan sisa ujung kepangan yang digulung. Tatanan tersebut paling cocok diaplikasikan pada pemilik rambut medium hingga panjang. Bisa juga mengintip tutorial rambut kepang ala artis Holyywood yang dapat dijadikan referensi menarik lainnya.

Model Gaya Rambut Voluminous Braid

Gaya satu ini sepintas mirip dengan fishtail, tetapi teksturnya lebih tebal dan mengembang. Bagi yang tidak memiliki rambut lebat, tidak usah khawatir. Siasati dengan menyemprotkan volumizing spray terlebih dahulu. Artis yang pernah tertangkap kamera mengaplikasikannya adalah Miley Cyrus. Tidak hanya itu, gaya rambut kepang samping membuat penampilanmu cantik natural.

Model Gaya Rambut Milkmaid Braid

Model gaya rambut milkmaid braid memang terkesan klasik. Namun, jangan salah, gaya tersebut justru akan menjadikanmu semakin anggun. Tidak heran jika hingga saat ini banyak kaum hawa yang masih mengaplikasikannya di beberapa kesempatan. Biasanya, tampilannya pun juga ditambahi dengan aksesoris seperti hair pin. Selain itu, ujung sisa kepangan juga dapat dimodifikasi menjadi chignon atau bun yang simpel.

Model Gaya Rambut Chainlink Braid

Bingung ingin berdandan seperti apa? Tidak ada salahnya untuk menjajal model gaya rambut chainlink braid yang memberikan kesan chic pada gayamu. Tidak hanya itu, kepangan jenis ini juga menjadikanmu tampak lebih awet muda. Model gaya rambut tersebut paling cocok dikombinasikan dengan busana simpel nan elegan.

Model Gaya Rambut Braided Updo

Model gaya rambut braided updo merupakan kombinasi dari updo dan fishtail braided. Tidak heran jika perpaduan keduanya dapat memberikan kesan elegan dan stylish. Bahkan, Selena Gomez pun juga tertarik untuk mengaplikasikannya. Tampilannya makin menarik ketika dipadukan dengan sequin dress dan minimalist makeup.

Model Gaya Rambut Side Waterfall

Jika biasanya model gaya rambut waterfall braid diaplikasikan pada bagian belakang, berbeda dengan Meghan Trainor yang tampil cantik dengan side-waterfall braided. Penampilannya makinn menarik dengan tekstur rambut bergelombang yang diikat dengan half-updo. Tidak heran jika tatanan tersebut menjadikannya makin chic dan feminin.

Model Gaya Rambut Braided Bun

Ingin tampil lebih anggun bak putri? Tenang saja, model gaya rambut braided bun merupakan pilihan tepat. Cara mengaplikasikannya pun mudah. Cukup dengan mengombinasikan French braid pada bagian samping dan menggulung ujung kepangan. Bisa juga menambahkan aksesoris yang dapat menjadikannya makin menarik.

Model Gaya Rambut Dutch Pigtail Bun

Jika biasanya terbiasa mengaplikasikan model gaya rambut Ducth Pigtail, berbeda lagi dengan si cantik Katy Perry. Pelantun dari Fireworks tersebut tampil unik dengan dua buah braided bun di atas kepalanya, tentu saja look-nya yang dipadukan dengan makeup minimalis dan red lipstick tersebut akan tampak lebih chic dan funky. Bisa juga mengkreasikannya dengan menyemprotkan cat rambut temporer berwarna cerah.

Wah, ternyata ada banyak beragam model gaya rambut kepang yang dapat mempercantik wajahmu. Bahkan, cara mengaplikasikannya pun terbilang mudah sehingga dapat dicoba sendiri di rumah. Namun, sesuaikan pula dengan bentuk wajah agar hasilnya lebih sempurna.

(vem/kki/kki/a)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading