Sukses

Beauty

Wedgie: Celana Jeans Yang Bakal Bikin Bokong Tampak Lebih Seksi

Siapa sih yang tak punya celana jeans? Bisa dipastikan kalau hampir semua wanita punya koleksi celana jeans. Bagi kamu yang gemar banget pakai celana jeans, di tahun 2016 ini ada satu model jeans yang bakal jadi big tren. Celana ini adalah jeans wedgie.

Apa sih celana wedgie? Well, Levi Strauss & Co, produsen jeans terkemuka asal Amerika Serikat beberapa waktu yang lalu baru saja meluncurkan koleksi terbarunya yang diberi nama ‘Wedgie Fit Jean’. Model terbaru ini dikhususkan untuk wanita yang ingin bokongnya terlihat lebih seksi Ladies.
Foto: copyright instagram/kingkylie
Apa sih yang membuat jeans ini spesial? Well, bahan dan juga jahitan dari celana jeans ini memang sengaja dirancang untuk membuat bokong terlihat lebih berisi. Salah satu seleb Hollywood yang sudah mencoba jeans model ini adalah Kylie Jenner. Wanita muda yang jadi kiblat banyak perempuan di seluruh dunia ini sudah jatuh hati dengan jeans yang satu ini.
Foto: copyright instagram/kingkylie
Wedgie jeans sudah dirancang dengan bahan yang bisa melar dan menyesuaikan dengan tubuh kamu. Dijamin kamu akan tetap nyaman meskipun jeans ini ketat. Dilansir oleh instyle, celana ini terinspirasi dari era 60-an dan akan menonjolkan keseksian bagian belakang tubuhmu. Tertarik nyobain?



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading