Sukses

Beauty

Tips Belanja Online Anti Tipu Ala Fatin Shidqia Lubis

Perkembangan teknologi yang begitu pesat rupanya memang mempengaruhi kehidupan manusia Ladies. Berbagai kemudahan pun semakin dirasakan salah satunya di bidang belanja. Sekarang ini kemudahan bisa Anda dapatkan dalam berbelanja melalui online shopping. Selain lebih praktis transaksinya juga bisa dilakukan di mana saja tanpa harus ada koneksi internet.

Namun, memang diperlukan kewaspadaan karena online shopping juga kadang dinodai oleh ulah para penipu yang tidak bertanggung jawab. Karena itulah Anda harus ekstra hati-hati sebelum berbelanja online.

Ini juga yang dirasakan oleh penyanyi cantik Fatin Shidqia Lubis. Dilansir oleh KapanLagi.com (27/8), Fatin memang sering membeli barang online. Fatin pun punya tips tersendiri soal trik yang biasa ia lakukan sebelum memutuskan untuk bertransaksi secara online.

"Pernah (belanja online, red), tapi kalau pengalaman buruk belanja online sih belum. Aku lihat testimoni, followers, harga yang dijual, biasanya barangnya bagus tapi dijual harga murah aku jadi skeptis gitu," ujar Fatin.

Saat ditanya lebih sering berbelanja langsung atau online, Fatin mengaku tergantung dari barang yang ia butuhkan. Ia pun mengaku jarang membeli baju secara online karena sulit memilih ukuran.

"Tergantung, kalau beli baju sih enggak di online shop. Susah lihat ukuran, misalnya pesan ukuran S, tapi pas dikirim ukuran S nya ternyata berbeda," pungkasnya.

Well, Ladies jika memang Anda ingin berbelanja online maka ada baiknya untuk melihat dulu berbagai review yang telah ada. Jangan terburu-buru memutuskan, selain itu ada baiknya juga untuk membandingkan harga dari satu online shop dengan yang lain. Yang jelas, kunci utamanya adalah selalu berhati-hati dan teliti dalam memilih. Happy shopping! 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading