Sukses

Beauty

Nyaman Beryoga dengan Hairdo Sempurna

Jika Anda ingin mencoba hidup lebih sehat, olahraga yoga bisa jadi pilihan karena memiliki berbagai manfaat kesehatan. Selain bisa mengatasi depresi, yoga juga bisa membantu Anda untuk menurunkan berat badan, Ladies. Agar lebih tenang dalam beryoga, simak berbagai gaya rambut yang tidak mengganggu konsentrasi Anda berikut ini.

Crown braid



Mulailah dengan membagi rambut menjadi dua bagian kanan dan kiri. Kemudian kepang bagian kanan mulai dari bawah telinga sampai ujung bawah dan ikat dengan elastic band, lakukan hal yang sama pada rambut bagian kiri. Satukan di bagian belakang kepala.

Double knots


Beri kesan kelas yoga Anda seperti tahun 90an dengan gaya rambut double knots Anda. Setelah membagi dua bagian kanan dan kiri dari puncak kepala,  putar satu bagian menggunakan jari-jari Anda dari pangkal sampai ujung rambut, setelah itu naikkan ke atas untuk membuat gelungan seperti buns. Lakukan hal yang sama pada bagian lainnya, dan jika perlu amankan ke dua gelungan tersebut menggunakan bobby pins.

Bandana



Untuk Anda yang mempunyai potongan rambut pendek, menggunakan bandana bisa menjadi pilihan untuk tetap mendapatkan pengalaman melakukan yoga secara maksimal. Bagian wajah Anda pun akan terhindar dari gangguan poni atau rambut bagian samping kanan dan kiri ketika melakukan gerakan-gerakan jungkir balik.

Setelah merasakan manfaat kesehatan tubuh dari melakukan yoga, jangan lupa juga untuk menutrisi rambut cantik Anda dengan Dove Nourishing Oil Care Daily Hair Vitamin. Satu kapsul setiap habis keramas, mengandung Ekstrak botani yang memperbaiki rambut yang mulai kasar, Vitamin E yang menutrisi rambut kering, dan mineral oil yang melindungi rambut dari aktivitas sepanjang hari.

(vem/ay/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading