Sukses

Beauty

Quickie Tips Saat Terjebak Padatnya Agenda

Jadwal sibuk Anda hari ini tidak bisa dijadikan alasan untuk tetap tampil cantik memesona kan Ladies? Untungnya ada beberapa tips dan trik untuk menata rambut secara kilat tapi tetap terlihat seperti Anda telah menghabiskan waktu berjam-jam untuk menatanya, tentu saja karena terlihat saking menawannya! Yuk simak yang satu ini!

Twist it up


Mulailah dengan menyisir semua rambut ke belakang untuk menciptakan volume pada rambut.  Kemudian satukan rambut di bagian tengkuk dan mulailah untuk menggulungnya ke dalam sambil menaikkannya ke bagian tengah. Amankan dengan beberapa bobby pins agar tidak jatuh atau melorot lalu letakkan bagian akhir rambut di atas. Yup,  so elegant and so Audrey Hepburn!

Messy knot


Siapa bilang gaya rambut messy tidak pantas ketika digunakan untuk pergi ke kantor? Gaya rambut messy knot yang satu ini masih terlihat rapi dan professional dan patut dicoba. Buatlah gaya rambut ini dengan mengikat rambut menjadi satu kemudian menggelungnya tinggi di atas kepala. Terakhir tinggal rapikan rambut di sisi kepala dengan menggunakan bobby pins.

Barely braid


Model rambut kepang ini sangat cocok untuk Anda yang ingin terlihat cantik dengan kepangan tetapi tidak mempunyai banyak waktu. Letakkan seluruh bagian rambut Anda pada salah satu bahu, mulailah mengepang sejajar dengan leher, jangan dari atas. Sisakan beberapa inci dan kemudian amankan menggunakan elastic bands. Anda akan mendapatkan kesan kepangan yang lemas tetapi juga menawan.

Sepadat apa pun jadwal Anda, satu yang harus diperhatikan rambut juga perlu untuk dijaga kesehatannya. Sebelum menata rambut, lindungi dulu dengan Dove Intense Repair All Day Repair Cream yang dilengkapi UV blocker dan Keratin Repair. Cream ini bisa digunakan kapan pun di mana pun jadi tidak merepotkan jadwal kegiatan Anda.

Rambut tetap ternutrisi dan tertata rapi sepanjang hari!

(vem/ay/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading