Sukses

Beauty

Tetap Modis dan Bebas Bau Apek Saat Musim Hujan

Bau apek dari baju yang tidak kering di musim hujan bisa menganggu aktivitas sehari-hari. Kita jadi kurang percaya diri dengan aroma pakaian yang tidak segar dan bahkan bisa bikin orang lain menjauh. Duh, kalau sudah begini, sebal rasanya kan, Ladies?

Tenang saja, ada beberapa tips yang bisa kamu aplikasikan dari So Klin. Bau apek hilang, wangi segar akan membuat mood Anda lebih terjaga sepanjang hari. Yuk, disimak:

1. Pisahkan jenis pakaian
Saat akan mencuci, pisahkan pakaian sesuai dengan jenisnya. Selain lebih hemat dalam pencucian, juga akan membantu Anda pada saat proses pengeringan.

2. Tambahkan So Klin Softergent Lavender
Dilengkapi dengan Fresh Protection, So Klin Softergent Lavender dapat melindungi pakaian dari bau apek walaupun dijemur di dalam ruangan saat cuaca sedang mendung atau hujan. Pakaian akan lebih lembut, wangi, dan mudah disetrika.

3. Cuci pakaian sampai bersih
Ketika melakukan pencucian dengan tangan, kucek pakaian dengan perlahan pada awalnya, setelah itu baru naikkan kecepatan mengucek.

4. Bilas dengan air bersih
Siapkan dua ember air bersih untuk membilas pakaian. Pastikan semua busa sudah terangkat untuk mencegah bau apek.

5. Jemur pakaian
Bila tidak ada sinar matahari, Anda bisa menjemur pakaian di dalam rumah. Siapkan kipas angin atau jemur di posisi yang dekat dengan lampu. Beri jarak antara jemuran satu dengan lainnya, hal ini akan mempermudah perputaran udara sehingga jemuran cepat kering.

6. Finishing dengan So Klin Rapika 'Forever Blossom'
Setelah pakaian kering, setrikalah pakaian dengan menggunakan So Klin Rapika 'Forever Blossom', yang dapat menjaga kesegaran pakaian menjadi lebih tahan lama dan hasilnya seperti di laundy professional.

Sekarang, masalah bau apek saat musim hujan bisa dengan mudah teratasi.

Sumber: So Klin Detergent

(vem/boo)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading