Sukses

Beauty

7 Cara Kelihatan Langsing Dalam 24 Jam

Tak perlu setiap hari pergi ke gym, atau membuang semua makanan yang mengandung karbohidrat. Anda bisa kok langsing hanya dalam 24 jam. Asal Anda mengikuti semua trik ini.

Trik 1. Jaga punggung tetap tegak, jangan membungkuk

Salah satu cara termudah terlihat langsing dalam 24 jam adalah belajar selalu menjaga punggung tetap tegak dan tidak membungkuk. Dengan melempar keluar bahu dan menghisap perut, maka Anda jadi kelihatan lebih tinggi. Berat badan juga dibuang keluar, sehingga kesannya secara visual Anda jadi lebih langsing.

Trik 2. Pakai bra yang pas

Pastikan Anda tidak salah memilih ukuran bra. Ukuran bra yang membuat dada menonjol akan membuat Anda tampil lebih langsing ketimbang harus membuatnya ditekan di dalam bra.

Trik 3. Pakai trik hipster

Nuansa celana hipster meninggalkan kesan tubuh yang lebih langsing. Dengan membuat tubuh jadi lebih panjang dan tinggi, seolah tubuh Anda jadi berkurang beberapa kilo beratnya.

Trik 4. Pamerkan kaki

Cari outfit yang membantu Anda memamerkan kaki. Tujuannya adalah mengimbangi antara tubuh bagian atas dan bawah. Sehingga keduanya sama-sama tampil dalam porsi yang sama.

Trik 5. Menata rambut ke atas

Menata rambut ke atas seperti mengikat ekor kuda atau hair do, praktis membuat tubuh tampak lebih tinggi. Dengan demikian, Anda juga membuat tubuh tampak lebih langsing sekaligus.

Trik 6. Jaga asupan air dan garam

Kurangi minum air dan konsumsi garam dalam sehari saja. Keesokan hari Anda akan jauh terlihat lebih langsing dan ukuran baju Anda akan jatuh ke ukuran lebih kecil.

Trik 7. Latihan toning

Entah itu latihan beban atau yoga, yang jelas dalam 24 jam apabila Anda menjalankan latihan yang sifatnya toning, Anda akan memperoleh tubuh lebih langsing.

Hasilnya akan lebih baik apabila Anda melakukannya setidaknya 2-3 kali dalam seminggu, agar dalam jangka panjang, Anda bisa terlihat lebih langsing.

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading