Sukses

Beauty

Gaya Rambut Seperti Apa Yang Mempesona Pria?

Cantik tidak hanya dilihat dari wajah dan bentuk tubuh yang indah. Percaya kalau rambut juga pegang peranan penting dalam penampilanmu?

Faktanya, sebuah penelitian di Amerika menyebutkan sebanyak 74% pria sangat memerhatikan perempuan dari gaya rambutnya. Lantas, gaya rambut seperti apa yang mempesona para pria?

Rambut lurus panjang berkilau

Model rambut ini paling disukai para pria dari masa ke masa. Memang, siapa yang tidak terpesona oleh rambut lurus panjang dan berkilau? Pria menyukai model rambut ini karena menggambarkan sosok perempuan dengan aura feminin, anggun, sehat dan pintar merawat diri.

Gaya rambut ini akan terlihat lebih ok dengan permainan layer dan poni pendek. Cara mudah mendapatkan rambut lurus cobalah dengan blow catok. Dijamin pasanganmu akan tergoda untuk memainkan jari tangannya di rambutmu.

Rambut pendek pixie cut

Tidak semua pria tertarik pada rambut panjang. Model rambut super pendek seperti Emma Watson pun bisa menjadi daya tarik tersendiri karena terlihat trendi dan percaya diri. Tapi tidak semua cocok dengan model pixie cut lho. Konsultasikan dulu bentuk wajah, tipe rambut dan karakter dirimu dengan pakar rambut di salon kesayanganmu.

Sentuhan casual pada rambut

Rambut yang ditata dengan sedikit acak-acakan di puncak kepala bisa menarik perhatiannya. Dengan tatanan rambut ini pria-pria tidak segan menyapa karena kamu terlihat sebagai perempuan yang menyenangkan dan enak diajak bicara.

Gaya ekor kuda

Jika ingin menampilkan sisi innocent dan cute dari dirimu, coba saja menata rambut gaya ekor kuda seperti saat kamu sekolah dulu. Tarik rapi seluruh rambut ke belakang dan ikat kencang. Beri sentuhan berbeda dengan ikal di ujung rambut.

Rambut bergelombang bikin melayang

Pria-pria menyukai rambut perempuan yang memberikan kesan seksi dan sensual, salah satunya dengan gaya rambut ikal bergelombang. Aplikasikan foam pada rambut lalu blow dry dengan menggunakan roll rambut ukuran sedang atau besar. Dapatkan tekstur yang pas dengan mendiamkan selama 30 menit.

Selain tatanan rambut, buat si dia terpesona dengan keharuman mu dan kelembutan kulit tubuhmu. Ritual mandi dengan body wash LUX Velvet Touch akan membantu kulitmu terjaga kelembabannya dan membuatmu percaya diri dengan keharumannya yang mempesona.

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading