Sukses

Beauty

10 Cara Mudah Tampil Cantik Mempesona

Ada banyak cara untuk tampil cantik mempesona bagi semua perempuan. Merogoh kocek dalam-dalam untuk penampilan maksimal ke salon, atau melakukan perawatan kecantikan yang menyakitkan demi satu kata cantik.

Padahal cantik mempesona bisa didapat dengan cara yang mudah tanpa harus mengeluarkan biaya mahal. Buktikan tips Vemale berikut ini untuk tampil cantik mempesona dengan mudah.

1. Makan sehat

Makanan yang mahal tidak selalu makanan yang sehat. Hindari makan makanan berminyak dan junk food yang kurang serat. Konsumsi banyak sayur dan buah untuk kulit cantik mempesona dan sehat dilihat.

2. Jaga kebersihan kuku

Membersihkan dan memotong kuku secara teratur dapat menjauhkan kuman masuk ke dalam tubuhmu. Jangan tunggu sampai kotor, cuci juga tanganmu selepas melakukan berbagai aktivitas.

3. Bersihkan gigi

Gaya sudah cantik tapi gigi tidak bersih sama dengan bencana. Pastikan gigimu selalu bersih agar bisa memberi senyum mempesona.

4. Cuci rambut teratur

Rambut yang lepek, berminyak, berketombe dan bau menandakan dirimu tidak pandai menjaga kebersihan. Cuci rambutmu secara teratur agar tetap bersih dan wangi. Tidak perlu ragu terlalu sering mencuci rambut jika berkeringat seusai beraktivitas berat.

5. Rawat kebersihan kaki

Wajah boleh cantik mempesona tapi jangan lupakan kebersihan kaki. Rawat kakimu agar bebas dari telapak kaki pecah-pecah dan belang terbakar sinar matahari. Kaki tidak mulus bikin penampilanmu jauh dari mempesona lho.

6. Bersihkan wajah secara teratur

Memakai kosmetik atau tidak, wajahmu perlu dibersihkan secara teratur setiap hari. Terutama sebelum tidur. Kosmetik dan kotoran yang menempel di kulit terlalu lama bisa menyebabkan pori-pori tersumbat dan jerawat.

7. Lindungi kulit dari sinar matahari

Kulit yang terlalu lama terpapar langsung ke sinar matahari bisa menyebabkan belang terbakar bahkan terkena kanker kulit. Oleskan selalu tabir surya setiap keluar rumah dan tambahkan perlindungan diri dengan memakai topi, payung atau jaket.

8. Cukup tidur

Tidur yang cukup selama 8 sampai 10 jam akan membantu melemaskan setiap otot dalam tubuhmu. Bangun pagi jadi terasa lebih segar dan membuat wajah mempesona.

9. Minum air putih

Minum 8 sampai 10 gelas air per hari dapat menyingkirkan sekitar 70% dari masalah kesehatanmu. Selain itu air membantu dalam menjaga kelembaban kulit.

10. Mandi teratur

Bagi sebagian orang mandi itu suatu kewajiban agar selalu tampil segar sepanjang hari. Tidak berlebihan, karena dengan mandi secara teratur, kamu akan selalu terlihat bersih dan segar. Maka, selalu mulailah hari-harimu dengan kelembutan body wash LUX Soft Touch saat mandi setiap pagi. LUX Soft Touch membuatmu tampil percaya diri dengan kulit sehat dan cerah sepanjang hari.

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading