Sukses

Beauty

Fashion Zaskia Gotik, Centil Tapi Tetap Fashionable

Zaskia Shinta atau Zaskia Gotik yang terkenal karena Goyang Itiknya (disingkat Gotik), belakangan ini memang menjadi salah satu selebritis paling dibicarakan. Apalagi kalau bukan karena masalah cintanya yang cukup rumit dan pelik.

Namun kali ini Vemale tak akan membahas kasus kontroversial mengenai selebritis yang satu ini. Justru Vemale akan menunjukkan pada Anda mengenai style berpakaian ala Zaskia Gotik. Bila pada umumnya para penyanyi dangdut jaman sekarang berani menggunakan pakaian buka-bukaan dan dengan warna mencolok, Zaskia sepertinya memiliki selera fashion yang lebih bisa ditolerir.

Selain parasnya yang ayu dan sepintas mengingatkan kita pada salah satu selebritis Asmirandah, pedangdut yang satu ini boleh dibilang memiliki fashion setingkat Ayu Ting Ting. yang doyan berfashion ala Korea. Tapi tetap, Zaskia Gotik punya ciri khas tersendiri.

Seperti apa sih fashion ala Zaskia Gotik? Yuk kita intip di sini.

(vem/gil)

Kostum Manggung Ala Zaskia Gotik

Zaskia memiliki gaya manggung yang unik, namun untuk urusan kostum, Zaskia sepertinya punya cara agar bisa diterima oleh penikmat musiknya. Meski menggunakan kostum yang centil dan seksi, namun Zaskia bisa memilih kostum yang tidak norak dan buka-bukaan.

Memang sih untuk goyang itik, Zaskia harus mencari pakaian yang nampak bagus saat dia mulai menggoyangkan pinggulnya. namun sejauh ini pilihan kostumnya cukup acceptable dan menarik.

Super Long Dress

Zaskia adalah salah satu wanita beruntung yang dikaruniai bentuk tubuh dan paras yang cantik. Namun Zaskia memiliki tubuh yang mungil dan tidak terlalu tinggi.

Oleh karena itu, Zaskia sering menyiasatinya dengan menggunakan model rambut sanggul tinggi, menggunakan heels, platform, atau menggunakan super long dress yang satu ini. Nampak anggun, berkelas dan tidak seronok bukan?

The Chic Zaskia

Bila dilihat-lihat, Zaskia memiliki selera fashion yang tak jauh berbeda dengan Ayu Ting Ting. Hanya saja, artis yang satu ini tak mengidentifikasi dirinya sebagai penyanyi dangdut yang menggunakan style ala K-pop.

Namun pilihan bajunya yang satu ini sangat stylish, chic dan modern. Meski membawakan lagu dangdut, namun Zaskia boleh dibilang smart dalam melakukan mix and match dan tidak berlebihan dalam hal fashion.

Tampil Beda Dengan Hijab

Zaskia memang belum memutuskan berhijab, namun dalam suatu momen, penyanyi bernama Zaskia Shinta ini menggunakan hijab dengan long dress yang anggun. Sepintas akan mengingatkan kita pada wajah artis cantik Asmirandah.

Zaskia sendiri mengatakan bahwa dirinya belum siap menggunakan hijab. Namun bagaimana menurut Anda, cantik tidak Zaskia dalam balutan busana muslimah. 

Zaskia Si Seksi Centil

Di tubuh mungil Zaskia, pakaian ini terlihat sangat keren dan menarik. Belahan dadanya pun tak terlalu turun sehingga masih tergolong aman untuk sebuah kostum manggung.

Image seksi Zaskia memang khas dalam dunia dangdut, namun untuk urusan fashion, Zaskia bisa menyiasati agar ia nampak seksi dan centil, namun tidak terlihat terlalu 'menantang'. Inilah beberapa gaya fashion ala Zaskia Gotik. Bagaimana menurut Anda? Seronok atau stylish?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading