Sukses

Beauty

Tips Fashion Untuk Wanita Berpayudara Besar

Payudara besar boleh jadi menjadi anugerah. Selain bentuknya yang seksi dan montok, anda juga tak harus melakukan botox maupun menggunakan obat-obatan berbahaya untuk mendapatkannya.

Namun dalam hal fashion, bila Anda tak pintar memilih, maka akan menyebabkan penampilan terlihat lebih gemuk dan berisi. Hal ini kurang menguntungkan bagi mereka yang memang memiliki tubuh besar.

Untuk mengatasi hal tersebut, coba beberapa tips fashion berikut ini untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Memilih Bra

Semua dimulai dari dalam. Gunakan bra tanpa busa, sehingga bentuknya tak akan menambah volume payudara Anda. Pastikan Anda menggunakan bra dengan menyangga dan pengait yang fit, sehingga bisa membuat postur Anda lebih tegap.

Kerah Pakaian

Gunakan pakaian dengan model V neck. Bila ada aksen kerah, usahakan kerah tersebut lebih sederhana. Hindari pakaian dengan model hoodie, halter neck atau pakaian tanpa kerah. namun Anda bisa menggunakan pakaian dengan model sabrina maupun kemeja untuk menyiasati bentuk payudara.

Model Pakaian

Bila Anda kurang suka bagian dada terekspos, gunakan pakaian dengan model lebih longgar. Hindari pakaian yang dimulai dari bagian atas payudara Anda seperti tanktop, kemben dan sejenisnya. Bila Anda ingin menggunakan model sabrina, pilih model terusan daripada model yang rapat di area payudara dan melonggar dari bawah payudara.

Aksesoris

bentuk kalung yang cocok untuk Anda adalah model rantai sederhana memanjang dengan tambahan aksen liontin. Selain memberikan efek ramping, bentuknya yang sederhana akan membuat bagian dada Anda lebih ramping.

Dengan mencoba beberapa tips di atas, bisa membantu penampilan Anda terlihat lebih ideal dan fashionable. Show your style, Ladies.

BACA JUGA

Tips Memilih High Heels Fashionable Yang Tidak Bikin Kaki Sakit

Tips Memakai High Heels Yang Tepat Untuk Pemula

Tips Fashion Dengan Motif Etnik Yang Boleh Dicoba

5 Macam Dress Yang Cocok Dipakai di Musim Ini

Kesalahan Fashion Pria Yang Bisa Bikin Wanita Ilfeel

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading