Sukses

Beauty

Jenis Pakaian Ini Lho Yang Menarik di Mata Pria

Diam-diam, pria suka sekali melihat wanita berpakaian. Wanita memang memiliki beragam jenis pakaian yang tak banyak terjadi pada kaum pria. Bila Anda berpikir bahwa pria hanya menyukai wanita berpakaian seksi, Anda tidak sepenuhnya benar.

Pria punya kekaguman pada beberapa jenis pakaian wanita. Di antara semua penampilan kita, mereka suka saat kita menggunakan pakaian ini.

Pakaian Tradisional

Wow, banyak pria yang suka melihat wanita menggunakan pakaian tradisional lho. Pakaian tradisional memang merupakan salah satu jenis pakaian jaman dulu, namun siluet anggunnya tak pernah lekang oleh waktu. Saat menggunakan pakaian tradisional, wanita terlihat lebih cantik dan eksotis.

Blazer (Atau Office Look)

Pria suka saat wanita menggunakan blazer atau pakaian yang rapi atau terkesan seperti Office Look. Penampilan ini membuat wanita terlihat smart dan berkelas. Gunakan blazer, kemeja atau rok yang dipadu dengan sepatu cantik favorit Anda.

Lingerie Atau Baju Renang

Well, wanita senang melihat para pria dengan perut six pack, pria pun senang melihat wanita dalam balutan lingerie atau pakaian renang,. Jenis pakaian ini memang memberikan kesan seksi dan menggoda. Anda boleh menggunakan pakaian ini untuk flirting, namun dengan pasangan Anda sendiri ya.

Kemeja Putih Kebesaran

Beberapa wanita sering menggunakan kemeja putih yang kebesaran. Biasanya kemeja ini digunakan sambil tidur atau setelah bangun tidur dengan menggunakan tanktop atau lingerie di dalamnya. Menurut pria, wanita yang menggunakan pakaian ini terlihat cute dan menggemaskan.

Rok

Dibanding celana, kebanyakan pria sebenarnya lebih suka wanita menggunakan gaun atau rok. Meski seorang wanita nampak tomboy, namun saat menggunakan rok, semua wanita terlihat cantik di mata pria.

Itulah beberapa pakaian wanita yang nampak cantik di mata pria. Namun pakaian yang paling cantik adalah pakaian yang Anda gunakan sesuai dengan kepribadian dan mood Anda. Show your style, Ladies.

BACA JUGA

Pria Akan Menjadi Lebih Tampan Setelah Memiliki Anak, Benarkah?

Inilah Kekaguman Pria Pada Wanita Yang Lebih Tua

Kebiasaan Aneh Wanita Yang Bikin Pria Heran

Mengapa Pria Gemar Menyembunyikan Status Pernikahannya?

5 Hal Yang Bikin Pria Ogah Punya Pacar

Alasan Untuk Tidak Menembak Pria Lebih Dulu

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading