Sukses

Beauty

Tips Menggunakan Baju Warna Neon Tanpa Terkesan Norak

Warna neon adalah warna yang sering dihindari karena terkesan norak. Ah, siapa bilang? Mungkin Anda belum tahu cara menggunakan warna neon agar tetap terlihat cantik dan fashionable.

Warna neon adalah warna yang penuh gairah, menambah semangat dan membuat Anda lebih fresh seharian. Bagaimana supaya Anda bisa menggunakan warna neon tanpa terkesan norak? Coba saja beberapa tips di bawah ini.

Pertemukan Dengan Warna Basic

Bila Anda bingung dan ingin main aman dalam menggunakan warna neon, padukan dengan warna basic. Di antaranya adalah dengan menambahkan warna hitam, putih atau kelabu. Jenis warna ini bisa meredam aura warna neon yang mencolok dan terkesan netral saat dipadukan.

Pada Porsinya

Bila Anda sudah menggunakan warna orange menyala, jangan padukan dengan belt kuning neon dan kuku warna merah cabe. Biarkan neon menjadi highlight penampilan Anda. Misalnya saat Anda menggunakan baju warna orange menyala, biarkan belt Anda tetap dalam warna netral, seperti warna hitam. Sementara warna kuku bisa menyesuaikan, misalnya dengan orange neon yang diberi ujung hitam atau kuning.

Sesuaikan Dengan Ocassion

Jangan gunakan warna neon pada event yang sifatnya resmi atau untuk memunculkan gaya anggun. Neon sifatnya sangat dinamis dan memberontak. Gunakan warna ini saat Anda butuh penampilan yang riang dan enerjik seperti hangout, ke pantai atau saat cuaca sedang gloomy.

Stay Colorful

Setelah menggunakan pakaian dengan warna neon sesuai dengan porsinya, boleh juga menggunakan kreasi warna lain yang masih seirama. Misalnya pink dengan biru, kuning dengan hijau dan sebagainya. Nuansa warna yang colorful akan membuat Anda tampil lebih cantik dan bersemangat. 

Kurangi Aksesoris Berlebihan

Agar tidak menambah kesan berlebihan, bila Anda ingin menggunakan aksesoris, hindari penggunaan banyak aksesoris. Warna neon sudah cukup mencolok, sehingga bila Anda ingin menggunakan aksesoris tambahan, pilih yang mengandung warna netral. 

Nah, untuk menghindari tampil norak menggunakan pakaian warna neon, lakukan tips di atas. Semoga bisa membuat Anda semakin fashionable dalam balutan pakaian neon, Ladies. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading