Sukses

Beauty

Tips Fashion Untuk 'Size S' Ala Rossa

Akrab dengan panggilan Rossa, pelantun lagu Nada Nada Cinta yang menjadi hits tahun 1996 ini makin melebarkan sayapnya di Indonesia dengan kreativitas di berbagai hal. Tak hanya puas di dunia entertainment, wanita kelahiran Sumedang 9 Oktober 1978 ini punya banyak bisnis lho ladies.

Ada beberapa bisnis yang dijalankan oleh Rossa, mulai dari Family karaoke dengan konsep manis Diva, Event Organizer, hingga bisnis fashion.

Ngobrol soal fashion, ditemui saat launching Diva Karaoke di kota Malang, (10/06), Rossa berbagi tips fashion pada Vemale.com.

Ternyata, kata peraih MTV Most Favorite Female Artist 2000 ini, tampil cantik dan memukau tak harus punya tubuh tinggi semampai. Seperti diketahui, ternyata pemilik tubuh mungil ini punya ukuran serba XS untuk segala atribut fashionnya.

"Aku harus memesan baju khusus memang yang sesuai dengan ukuranku yang XS ini," ungkapnya.

Namun agar tetap tampil cantik, Rossa yang siang itu mengenakan jumpsuit bernuansa gold tak ingin sampai salah kostum. Menurutnya, punya tubuh berukuran S itu adalah anugerah, dan para wanita tetap harus percaya diri dengan ukuran tubuhnya saat ini.

courtesy KapanLagi.com/Adhib 

Pemilik ukuran sepatu 35 ini dengan percaya diri menitipkan beberapa tips berikut ini:

Yang pertama, untuk tetap nyaman, pilih ukuran baju yang memang sesuai dengan tubuh. Apabila tidak ada ukurannya di toko baju, ya lebih baik memesan dan menjahit agar lebih enak dipakai.

Yang kedua, jangan pilih baju yang terlalu ketat atau terlalu besar, sehingga memberikan postur yang cantik dilihat mata. Dan umumnya apabila ukurannya pas, jatuhnya juga akan lebih bagus. Tetapi kalau terlalu ketat akhirnya malah mengekspose tubuh berlebihan.

Yang ketiga, cantik bukanlah melulu ukuran tubuh, entah tinggi badan atau berat badan, tetapi bagaimana bersyukur dan memantaskan apa yang dikenakan saja. Tidak perlu terlalu berlebihan, nanti kecantikan akan tetap terpancar apabila yang dipilih memang sesuai dengan tubuh.

Selalu memasang senyum ramah dan terlihat ceria, Rossa memang punya gaya tersendiri. Tak heran kalau ia selalu tampil cantik di segala suasana kan, ladies?

Nah, patut menjadi inspirasi nih gaya fashion ala Rossa yang ternyata tidak neko-neko. [initial]

BACA JUGA:

5 Fashion Item Yang Wajib Ada di Lemari Anda

Oh Ternyata Ada Banyak Macam Lingerie, Ini Contohnya

Tips Cerdas Membeli Baju Second di Online Shop

Tips Memilih Anting Sesuai Bentuk Wajah

Tutorial Membuat Cincin Dari Kancing Baju

 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading