Sukses

Beauty

Dandanan Biar Kelihatan Pintar

Cantik saja terkadang tak cukup. Ada kalanya jadi ingin terlihat pintar lewat dandanan. Eh, apa sih yang tidak mungkin? Untuk menyempurnakan penampilan Anda memenuhi interview pekerjaan, Anda boleh dandan smart dan confident.

Ikuti beberapa tips berikut ini agar Anda terlihat lebih smart.

Pakai ukuran yang pas

Bahkan Rossa, pelantun lagi TEGAR mengingatkan agar selalu memilih pakaian yang ukurannya pas. Tidak terlalu besar, dan tidak terlalu kecil, seperti ditemui team Vemale.com pada pembukaan salah satu gerai terbarunya di Malang, beberapa waktu lalu.

Ukuran pakaian yang pas akan membuat Anda terlihat rapi dan fit. Jauh lebih nyaman dilihat ketimbang mengenakan sesuatu yang terlalu kecil atau kebesaran. Usahakan saja setiap mencari outfit Anda memilih dan mencobanya terlebih dahulu, sehingga tidak sampai salah ukuran.

Pakai kacamata

Kacamata adalah salah satu aksesoris yang membuat Anda seketika tampil menawan serta cerdas. Aksesoris simple ini seketika mengemas wajah sehingga Anda selangkah lebih serius.

Nah, saat mengenakan kacamata, tentunya Anda tak bisa memulas makeup berlebih. Sehingga nude colour adalah pilihan eyeshadow yang pas untuk mata.

Soal hairstyle

Memilih potongan rambut adalah salah satu kunci kesuksesan memberikan penampilan yang terbaik untuk rambut. Agar terlihat cerdas, pilih saja potongan rambut medium atau short haircut.

Namun, apabila Anda ingin memelihara rambut panjang, maka kepang side swept atau ekor kuda memberikan kesan rapi dan lebih smart.

Aksesoris

Untuk memakai aksesoris sendiri baiknya Anda tidak berlebihan. Jam tangan adalah aksesoris paling manis dan cocok untuk melengkapi penampilan smart Anda.

Pilihan aksesoris lain adalah shawl, dan hindari warna-warna yang terlalu ceria atau mencolok. Cukup pilih yang nude saja.

Pilih footwear

Hindari memakai sandal atau alas kaki yang terbuka. Sepatu tertutup is a must untuk membuat Anda lebih terlihat smart dan siap diterima kerja.

Selain tips di atas, Anda juga harus lebih melek akan tren fashion ya. Ketahui motif-motif yang sedang menjadi tren sehingga Anda tetap menjadi fashionable smart ladies. [initial]

BACA JUGA:

Oh Ternyata Ada Banyak Macam Lingerie, Ini Contohnya

Cara Bikin Kalung Modis Dari Kaus Bekas

10 Jenis Pakaian Wanita Yang Dibenci Pria

Tutorial Memakai Scarf Menjadi Legging Rok

Celana Jeans Bisa Refleksikan Aktivitas Pemakainya

DIY: Membuat Kaos Pita Ala Korea

Orang Yang Pertama Kali Menciptakan High Heels

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading