Sukses

Beauty

Trik Fashion Yang Bikin Tubuh Tampak Tinggi

Tak perlu khawatir jika memiliki tubuh tak terlalu tinggi. Dengan sedikit bermain trik fashion, mix match busana sana sini, Anda bisa terlihat jauh lebih tinggi dari biasanya.

Nah, daripada manyun dan sibuk melihat kaki-kaki jenjang berkeliaran di mall, mending baca tips ini dan cari beberapa item fashion di lemari yang akan membuat Anda tampak tinggi. Yuk mulai dengan trik pertama

Flared jeans

Item yang satu ini memberikan ilusi kaki yang lebih panjang karena ramping dan melebar ke bawah. Tentunya Anda juga harus pandai memadukan atasan dan bawahan. Untuk atasan, Anda boleh memilih blouse yang tidak terlalu panjang dan dapat mengekspose pinggul Anda.

Maxi Skirt

Banyak orang berpikir bahwa mereka yang bertubuh kurang tinggi tidak cocok menggunakan maxi skirt. Padahal justru saat memakai maxi skirt seseorang bisa tampak lebih tinggi jenjang.

Aturannya satu, Anda lebih baik memilih yang panjangnya maksimal. Hindari rok di bawah lutut dan biarkan semua bagian rok menutup bagian kaki Anda.

Lihat saja bagaimana Rachel Bilson, Rachel Zoe atau Mary Kate Olsen justru tampak lebih tinggi saat mengenakan rok panjang.

Pilih sepatu berpotongan terbuka

Demikian pula dengan memilih sepatu. Ada baiknya Anda menghindari semua sepatu dengan temali yang tampak ribet dan menutup kaki. Lebih baik pilih heels simple dengan satu strap atau berpotongan terbuka. Kaki yang terekspose dapat terlihat serta memberikan ilusi kaki yang lebih jenjang.

Pakai yang super mini

Apabila memang Anda bertubuh kurang tinggi, tak apa dengan mengenakan barang-barang mini. Percaya diri saja mix match menggunakan busana mini yang justru memamerkan kaki jenjang Anda. Ilusi ini dapat membuat Anda jauh lebih tinggi.

Atur dandanan rambut

Dengan mendandani rambut up hair do akan membuat Anda juga tampak lebih tinggi. Pakai saja aksen simple sehingga tidak berkesan berlebihan, maka Anda akan beberapa senti lebih tinggi dalam sekejap.

Pakai bold one color

Sesekali berikan ilusi tinggi badan dengan memakai warna yang seragam dari atas hingga ke bawah. Mungkin kedengarannya agak aneh, terutama warnanya terkadang jadi terlalu bold. Nah, Anda bisa menambahkan aksesoris di beberapa bagian sehingga tetap bisa terlihat seimbang.

Pakai waist bottom

Aksen high waist dapat membuat Anda tampak lebih tinggi dengan mengemas bagian perut dan pinggang. Bagian bawahnya sendiri adalah skinny jeans yang memberi ilusi kaki lebih ramping dan jenjang.

Padukan dengan cropped top sehingga bagian high waistnya tidak sia-sia.

Pakai Skinny belts

Dan tanpa terduga, skinny belts juga memberikan kesan ramping serta lebih tinggi. Tak seperti obi, skinny belts tidak makan ruang tubuh sehingga ilusi tinggi langsung dapat ditangkap mata.

Tidak terlalu ribet dan sulit kan tips-tips ini. Anda bisa segera mencobanya dan membuat penampilan Anda berubah instant. [initial]

BACA JUGA:

Tips Memakai Hitam Tanpa Terlihat Seperti Berduka

Tips Memilih Anting Sesuai Bentuk Wajah

Tips Cerdas Memadukan Rok Renda

Ups, Ternyata Tips Fashion Ini Salah!

Tips Memadukan Legging Dengan Busana Lain

Cara Mudah Memadukan Loose Shirt Dengan Rok

Tips Pakai Jeans ke Tempat Kerja

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading