Sukses

Beauty

Aneka Hobi Cantik Ini Bisa Mengalihkan Anda Dari Kebosanan

Ladies, jaman sekarang kebosanan sering melanda kalau kita tak pandai mencari ide dan kesibukan. Saat bosan nonton TV, jenuh dengan ponsel atau dompet seret, apa ya yang bisa Anda lakukan untuk mengisi waktu di rumah?

Vemale akan membagikan beberapa tips kegiatan yang bisa mengalihkan Anda dari kebosanan dan mati gaya. Dijamin fresh dan worth to try.

Blogging (Dan Ikut Lomba Blog Seru!)

Salah satu hobi yang menarik terkait dengan hobi main internet adalah blogging. Blog merupakan salah satu alternatif bagi Anda yang suka menulis, menggambar dan fotografi. Apapun bisa Anda tuangkan di sana.

Nah, jangan lupa ikuti juga berbagai lomba seru via blog, misalnya lomba makeover, review produk, lomba foto dan sebagainya. Saat ini, hobi blogging tidak hanya lewat menulis saja, tapi juga ikuti berbagai kuis dan kontes seru yang bisa Anda temukan di internet.

Mencoba Tutorial (Atau Membuat Tutorial Sendiri)

Nah, masih berhubungan dengan dunia maya nih. Coba deh kunjungi Youtube, dan temukan berbagai tutorial menarik di sana. Sesekali Anda bisa mencoba tutorial makeup, hijab, rambut, memasak, hingga membuat craft DIY (do it yourself) yang keren banget.

Nah, Anda juga bisa berbagi tips dan pengalaman dengan ikut membuat tutorial ala Anda sendiri. Siapa tahu banyak yang suka dan bisa memberi manfaat bagi orang lain, kan?

Hunting Foto di Sekitar Anda

Berbekal pocket cam atau kamera HP, hunting foto bisa mengisi foto dan melepas penat Anda. Saatnya menjadi fotografer amatir untuk mengabadikan momen yang Anda banget. Tidak harus pakai kamera profesional untuk jadi fotografer.

Selain itu, Anda juga bisa melakukan editing foto sendiri dengan berbagai editor photo yang ada saat ini. Siapa tahu koleksi foto amatir Anda bisa ikut lomba-lomba foto? Dapat pengalaman dan kalau beruntung bisa dapat hadiah menarik, kan?

Happy Cooking

Kegiatan yang satu ini memang menjadi salah satu pelepas penat yang tak pernah mati. Sisihkan sedikit uang Anda untuk membeli bahan-bahan makanan atau gunakan bahan makanan yang ada.

Memasak sesuatu yang berwarna-warni seperti aneka jenis sayuran, yang bentuknya cute seperti bento Jepang atau yang membutuhkan kreativitas dan fokus seperti cake dan sebagainya, bisa menimbulkan kepuasan tersendiri kalau Anda berhasil melakukannya. Hati senang, perut kenyang.

Nah, fresh dan seru untuk dicoba kan? Ayo lebih kreatif dan produktif menjalani hidup, supaya jauh dari bosan dan selalu punya ide segar.

Baca Juga

Wah, Makanan Manis Bikin Rawan Keputihan

Kebiasaan Berhemat Yang Cewek Banget. Anda Juga?

Laura Fernee, Mengaku Tidak Bekerja Karena Terlalu Cantik

6 Alasan Yang Membuat Pria Takut Mendekati Wanita

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading