Sukses

Beauty

Hijab Tutorial : Hijab Praktis Tanpa Peniti Atau Jarum

Untuk hijabers yang aktif tapi tetap ingin tampil cantik memang agak ribet ya kalau harus dipusingkan dengan berlama-lama mengkreasikan hijab. Karena setiap wanita memang berhak menjadi cantik dengan caranya, para hijaber juga ingin bisa tampil cantik dengan kreasi hijab yang mereka kenakan.

Tapi, jika Anda adalah wanita sibuk dengan banyak aktifitas, mencari gaya hijab yang mudah dan praktis tentu menjadi hal yang sangat penting. Kalau biasanya hijab akan dikaitkan dengan berapa banyak peniti atau jarum yang harus disampirkan, untuk gaya yang satu ini, Anda tidak akan membutuhkan peniti atau jarum. Yuk dicoba, ikuti langkah berikut :

1. Siapkan long hijab atau pashmina. Sampirkan kedua sisi sama rata.

2. Lilitkan ujung hijab sebelah kanan mengitari leher hingga ke bagian depan leher.

3. Siapkan ring atau bros. Satukan bagian ujung hijab sebelah kanan dan kiri dengan menggunakan ring tersebut, tarik hingga ke bagian bawah leher.

Tadaa... Dalam waktu kurang dari satu menit, Anda sudah siap untuk pergi. Cantik, praktis dan mudah untuk ditiru.

Untuk memilih gaya yang satu ini, Anda memang sebaiknya menggunakan hijab dengan material yang ringan seperti chiffon atau bahan lainnya yang tidak 'berat'. Padukan dengan kemeja atau atasan dengan outwear seperti cardigan atau jaket.

Selamat mencoba ;)

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading