Sukses

Beauty

6 Inspirasi Hijab Ala Irma Puspita Sari

Irma Puspita Sari adalah salah satu hijaber yang menjadi inspirasi untuk berhijab. Ia juga aktif dalam dunia blogging sejak tahun 2010. Di dalam blog pribadinya, ia sering memberikan inspirasi-inspirasi dari gaya hijab yang ia pakai. Biasanya, ia akan mengenakan fashion item yang ternyata bisa lhi digunakan untuk para hijaber.

Salah satunya adalah peplum shirt yang identik dengan artis Syahrini. Dengan pilihan yang tepat, peplum shirt juga bisa dipakai oleh Hijaber. Ia juga bagian dari komunitas Hijaber yaitu Hijaberscommunity.

Biasanya, ia memberikan arahan pada gaya yang ia bagikan. Manis dan good looking mungkin menjadi patokan dalam bergaya untuk Hijaber yang satu ini. Beberapa gaya yang ia pakai akan kami bagikan di sini. Yuk, kita lihat!

(vem/dyn)

Gaya Hijab 1

Gaya Irma yang pertama ini manis sekali ya, Ladies. Jika Anda melihat kontras antara warna pink dan warna cokelat muda serta abu ini adalah perpaduan yang sangat manis. Dengan gaya hijab yang sederhana, beri sedikit volume pada hijab Anda.

Kemudian, padukan atasan abu-abu dengan jaket denim. Jika atasan yang Anda pakai tidak bermotif atau polos, Anda bisa menambahkan kalung dengan liontin yang lucu. Untuk menambah kesan manis, tambahkan tas dan wedges.

Gaya Hijab 2

Untuk gaya yang kedua yang Vemale pilih, cocok untuk acara formal atau bahkan gaya untuk ke kantor. Atasan yang dikenakan Irma kali ini memang unik karena ia seperti memakai dasi. Anda bisa menggantinya dengan atasan polos berwarna gelap kemudian memadukanya dengan kalung.

Rok tetap menjadi andalan yang manis dan feminin. Hindari penggunaan hijab dengan gaya yang ribet untuk Anda yang aktif. Anda bisa memadukan dengan flat atau wedges, atau bahkan heels jika Anda nyaman memakainya seharian.

Gaya Hijab 3

Sepertinya signatur style dari Irma ini memang maxi skirt. Karena Vemale menemukan banyak sekali inspirasi hijab yang ia bagikan dan ia mengenakan maxi skirt. Maxi skirt memang solusi praktis yang bisa matching dengan segala suasana, formal maupun casual.

Dengan dominasi pink, kali ini ia memadukan atasan warna-warni lembut dengan blazer berwarna soft pink. Semakin melengkapi, maxi skirt dengan warna pink yang lebih tua menjadi pilihan yang cocok.

Gaya Hijab 4

Skinny pants! Siapa yang tidak jatuh hati pada jenis celana yang satu ini. Selain menonjolkan kesemampaian seorang wanita, celana ini juga banyak menjadi pilihan para wanita. Kali ini, Irma juga memilih skinny pant berwarna gelap yang dipadukan dengan wedges cantik.

Jika Anda memiliki koleksi hijab leopard, ini adalah saatnya mengkreasikan. Kenakan hijab leopard Anda dan pasangkan dengan atasan stripes. Kemudian tutupi dengan cape cantik berwarna cokelat. Pilih tas yang stripes juga supaya matching.

Gaya Hijab 5

Gaya ini cocok untuk Anda yang aktif. Selain praktis dan tidak terkesan ribet, gaya ini juga office style sekali. Denga celana berbahan kain, Anda hanya cukup memadukannya dengan atasan bermotif dan aksesoris.

Flat shoes, hijab dengan gaya sederhana pasti menjadi andalan. Jangan lupa sabuk cantik untuk menonjolkan bagian tertentu. Sling bag juga cocok, namun jika Anda lebih nyaman dengan shoulder bag, Anda juga bisa mengandalkan shoulder bag.

Gaya Hijab ke 6

Gaya terakhir dari Irma ini pasti cocok untuk Anda hijaber yang suka traveling tapi tetap ingin terlihat oke dan eye catchy. Anda bisa hanya memadukan atasan dengan potongan seperti di gambar dengan jeans andalan Anda.Flat shoes tentu tak lupa ya, Ladies.

Untuk menimbulkan kesan kontras, pilih tas dengan warna mencolok, merah misalnya. Pilih gaya senyaman Anda, jangan lupa sunglass untuk melindungi mata Anda dari terik matahari.

6 Inspirasi Hijab Ala Irma Puspita Sari

Dari 6 gaya yang sudah Vemale bagikan, mana yang menjadi favorit Anda, Ladies? Apakah office style ala Irma atau traveling style untuk bepergian?

Hijab memang tidak akan ada habisnya untuk diulas dan Vemale akan senantiasa membagi inspirasi terbaik untuk Anda, Vemalista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading