Sukses

Beauty

Cantik Dengan Hijab Dan Rok Maxi Ala Wulandari

Seiring dengan perkembangan fashion hijab di Indonesia, semakin banyak pula kreasi pada Hijaber untuk mengenakan hijab. Namun tahukah Anda bahwa memakai hijab sebenarnya adalah tidak melulu tentang fashion karena tidak semua fashion style bisa Anda pasangkan dengan hijab, seperti skinny pant yang terlalu ketat juga tidak baik untuk Anda yang merupakan Hijaber.

Rok maxi atau lebih dikenal dengan maxi skirt bisa menjadi pilihan yang memenuhi semua syarat untuk menutupi aurat lho, Ladies. Mungkin Anda berpikir bahwa memakai rok maxi sangat membosankan, namun coba intip gaya Hijaber Wulandari ini dalam memadukan rok maxi dengan gaya hijabnya yang unik dan menarik.

Cek, di bawah untuk mulai melihat gaya-gaya hijab Anda.

(vem/dyn)

Gaya Hijab 1

Gaya ini memang sangat sederhana. Anda tinggal memadukan rok maxi dengan atasa yang berwarna senada dengan blazer bermotif yang cantik. Jika digunakan untuk acara yang resmi, ini adalah pilihan yang tepat. Dengan gaya hijab yang sederhana namun tetap anggun, Anda sudah sap untuk pergi.

Jangan lupa untuk menambahkan tas dan sepatu yang senada dengan rok dan blazer yang Anda gunakan. Tetap cantik dan muslimah, bukan?

Gaya Hijab 2

Kalau gaya yang kedua ini bisa Anda gunakan untuk acara casual seperti hang out atau kencan dengan pasangan. Anda cukup memadukan long sleeve shirt dengan maxi skirt dengan warna kontras yang lembut. Kemudian tambahkan aksesoris seperti kalung dengan warna yang 'masuk' dan menyatu dengan baju yang Anda kenakan.

Flat shoes tetap menjadi pilihan. Gaya hijab pun pilih yang tidak berlebihan. Pashmina dengan motif abstrak bisa menjadi pilihan yang cocok untuk gaya ini, Ladies.

Gaya Hijab 3

Siapa bilang Anda tidak bisa cantik dan muslimah dengan rok batik atau rok songket? Dengan gaya maxi, Anda bisa memadukannya dengan batwing top berbahan halus seperti ciffon atau yang sejenis. Jangan lupa untuk memasangkannya dengan manset dengan warna senada dengan atasan.

Hijab juga Anda samakan dengan warna pakaian namun dengan inner yang kontras. Karena digunakan untuk acara yang formal, heels adalah pilihan yang pas untuk Anda. Pasangkan dengan tas dan jam tangan untuk mempercantik Anda.

Gaya Hijab 4

Dilansir dari blog pribadi milik Wulan, Vemale memilih ini sebagai gaya ke empat yang bisa menjadi inspirasi Anda. Anda bisa memadukan maxi skirt dengan cardigan loose yang cantik. Namun untuk menghilangkan sisi 'gendut', Anda bisa memakai sabuk kecil sebagai pemanis.

Gaya hijab juga tidak perlu berlebihan, asal senada dengan warna pakaian, Anda akan terlihat anggun dan cantik. Anda bisa memilih wedges untuk penampilan yang satu ini.

Gaya Hijab 5

Gaya kelima yang juga gaya terakhir ini adalah inspirasi yang cantik dari Wulan. Anda hanya butuh untuk memasangkan atasan dan maxi skirt dengan warna sama yang 'dipisahkan' oleh sabuk kecil dengan warna kontras.

Kemudian, percantik dengan hijab berwarna-warni ala pelangi dengan gaya sederhana. Flat shoes tetap menjadi andalan untuk gaya ini ya, ladies. Tambahkan sling bag atau tas selempang untuk acara casual dan clutch jika Anda ingin memakainya untuk acara resmi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading