Sukses

Beauty

Atasi Lecet Kaki Karena Sepatu Dengan Celana Dalam

Wanita pasti akrab dengan berbagai jenis sepatu. Ada sebagian wanita yang memiliki kaki sensitif, sehingga sepatu yang dipakai akan membuat kulit terasa panas, lecet dan berdarah. Untuk mengatasi masalah ini, sebuah pelindung ditemukan, pelindung telapak kaki yang mirip dengan.. celana dalam.

abaskateanddance

Foot Undies (c) abaskateanddance

Coba lihat gambar di atas, mungkin Anda akan mengerutkan kening karena bentuknya mirip dengan celana dalam wanita. Namanya Foot Undies atau pakaian dalam kaki.

Tapi ini bukan benda untuk bahan bercanda, karena benda ini berfungsi untuk melindungi bantalan telapak kaki bagi pada dancer. Bantalan di bagian bawah berfungsi untuk meredam hentakan kaki dancer saat menopang tubuh. Anda suka menari? Bantalan kaki mirip celana dalam ini bisa membuat tarian Anda terasa nyaman.

pankirnazabete

Foot Panties (c) pankirnazabete

Konsep yang hampir sama dipakai untuk pelindung kaki yang satu ini. Namanya Foot Panties atau celana dalam kaki. Mengambil ide celana dalam yang dipenuhi karet dan renda, terciptalah pelindung kaki. Agak mirip lingerie, tetapi diciptakan untuk melindungi kaki dari lecet akibat high heels ataupun stiletto.

Walaupun konsepnya aneh, selama bermanfaat untuk membuat kaki nyaman, tak ada salahnya dicoba. Bagaimana pendapat Anda, ladies?

BACA JUGA :

Nude Shoes, Sepatu Cantik Andalan Kate Middleton

3 Tips Agar High Heels Tidak Membuat Nyeri

Tips Memilih Sepatu Pengantin

DIY: Membuat Kaos Pita Ala Korea

7 Bra Paling Aneh di Dunia

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading