Sukses

Beauty

Tren Tas 2013, Cerianya Warna-Warni Menggoda

Tas adalah benda yang harus dimiliki setiap wanita. Fungsi tas bagi kaum Hawa tidak sekedar wadah berbagai barang, tetapi mewakili karakter pemakainya, harus disesuaikan dengan acara yang dihadiri dan pertimbangan lainnya. Maka jangan heran bila wanita dan tas begitu dekat layaknya sahabat.

Di tahun 2013, apakah Anda bingung akan membeli tas apa yang cocok? Silakan pilih tas-tas warna cerah, karena inilah tren yang akan hadir di sepanjang tahun ini. Semakin banyak wanita yang berani memakai tas warna-warna cerah seperti kuning, jingga cerah, merah, hijau, ungu dan warna-warna pelangi lainnya.

Berrybenka

(c) Berrybenka.com

Simpan dulu tas-tas warna netral seperti cokelat, hitam atau putih. Jika Anda ingin tampil keren dan modis, jangan takut memakai tas dengan warna-warna berani. Tidak perlu takut warna tas bertabrakan dengan warna pakaian, karena Anda akan semakin tertantang untuk me-mix match gaya.

Berrybenka

 (c) Berrybenka.com

Tampilkan gaya seru Anda dengan ragam tas warna-warni, mulai dari tas selempang, tas tangan atau tas wanita lainnya. Semua koleksi tas dalam artikel ini bisa Anda dapatkan di Berrybenka.com. Apakah Anda sudah memiliki tas warna-warni ceria?

BACA JUGA :

Tren Hijab Modis dan Busana Muslim Elegan 2013

Tren Unik 2013: Bulu Mata Buah Hingga Bulu Mata Petir

Tren Tas 2013: Simpel dan Chic

2013, Rambut Pendek Jadi Tren Karena Praktis

10 Model Gaun Pengantin 2013 Karya Elie Saab

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading