Sukses

Beauty

Inspirasi Cantik Dan Fashionable Ala Raisa

Raisa adalah salah satu wanita muda bertalenta yang dimiliki Indonesia. Wanita kelahiran 6 Juni 1990 ini merupakan salah satu sosok pendatang baru yang sosoknya sangat melekat di kalangan muda masa kini. Dengan untaian suara merdu dan gaya yang fashionable, siapa yang tak akan jatuh hati pada selebritis muda ini?

Raisa berkecimpung di dunia tarik suara dan mulai bergaung suaranya pada tahun 2011. Suara seksi dan jazzy serta penampilan modern dan eksklusifnya tentu menjadi inspirasi bagi banyak wanita seusianya. Ingin tampil cantik seperti Raisa? Yuk kita kupas bersama-sama gaya fashion dan makeup Raisa.

(vem/gil)

My Long Hair That I Love

Raisa terkenal dengan image rambut panjang ala 90'an yang tergerai begitu saja. Meski tidak banyak menata rambutnya, namun hal ini membuat penampilan Raisa nampak cantik alami. Bowler Hat yang digunakan Raisa dengan kemeja pink dan rambut tergerai begitu saja menunjukkan penampilan yang chic. Raisa memang memiliki style yang Jazzy dan menarik untuk dijadikan inspirasi.

Bila Anda ingin mencoba gaya ala Raisa ini, sisir rambut Anda dengan jari untuk penampilan yang lebih natural. Karena gaya ini casual, ANda bisa menggunakan kemeja atau kaos dengan jeans. Tambahkan aksesoris yang memberikan kesan etnik. Terakhir, gunakan bowler hat ala Raisa ini.

Blink-Blink Style

Risa juga bisa tampil cantik dan menawan dalam balutan blink-blink. Pakaian blink-blink Raisa sudah cukup memberikan kesan glamour meski tanpa menggunakan banyak aksesoris. Gayanya pun simpel dengan menggunakan jeans hitam yang dipadu dengan wedges.

Kunci dari gaya ini adalah motif blink-blink kecil yang tidak akan membuat tampilan Anda berlebihan. Anda juga tidak memerlukan lagi aksesoris semacam kalung bersinar. Mungkin Anda bisa menambahkan beberapa gelang dan mengikat maupun mengelabang rambut panjang Anda.

Keajaiban Makeup

Topi Raisa nampak serasi dengan pulasan lipstik di bibirnya. Meski begitu, Raisa tidak nampak menor kan? Yups, dengan pulasan makeup natural, Raisa cukup memberikan sentuhan yang mempertegas karakter wajahnya yang lembut.

Ingin mencontoh gaya ini? Bila Anda menggunakan aksesoris kepala seperti raisa, pastikan makeup Anda ditekankan di bagian mata atau bibir. Smokey eyes bisa memberikan kesan mendalam pada lirikan mata Anda, Ladies.

 

More Feminin Look

Meski punya citra kecantikan alami dan casual, namun tak membuat Raisa pantang menggunakan rok. Kali ini kita akan melihat sisi fashion Raisa yang lebih feminin dan cantik. tetap dengan ciri Raisa yang punya gaya fashion simple tapi tetap kelihatan modis.

Anda bisa menggunakan mini skirt yang membentuk tulip untuk membuat kesan pinggul yang membentuk. Padukan dengan kemeja denim untuk gaya yang lebih santai dan nampak muda. Ingin variasi? Anda bisa menggunakan kalung etnik panjang atau gelang bertumpuk.

 

Jazzy Style

Raisa nampak eksklusif dan cantik dalam balutan blazer asimetris dan mini dress yang membalut tubuhnya. Blazer tersebut bisa membuat karakter pundak Raisa lebih elegan dan berkarakter. Sedikit lepas dari gaya fashion Raisa yang cenderung natural dan simple, kali ini ia bisa tampil lebih stunning dan eksklusif.

Mini dress tanpa lengan dan blazer berpundak runcing memang selalu bisa diandalkan bagi Anda yang memiliki tubuh kecil. Gaya seperti ini akan membuat Anda lebih anggun dan berkelas. Gunakan heels atau semi ankle boots untuk memperindah penampilan kaki Anda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading