Sukses

Parenting

8 Gaya Manis dan Menggemaskan Suri Cruise

Suri Cruise adalah gadis kecil yang paling diburu paparazzi. Sebagai putri aktor kelas dunia dan ibu yang pernah menjadi idola remaja, tidak heran jika Suri menjadi anak selebriti yang paling dinanti beritanya.

Beberapa tahun yang lalu, Suri Cruise menuai banyak pujian karena selera fashionnya sangat manis. Dengan rambut bob pendek, terusan mengembang dan senyum yang manis, Suri memikat perhatian dunia. Sayangnya, kebiasaan Suri saat masih balita adalah memakai high heels, hobi itu memicu kontroversi di seluruh dunia. Itulah kehebatan Suri, wajah cantik dan sikap angkuh khas anak-anak membuat banyak mata tertuju padanya.

Sekarang, gadis kecil cantik ini sudah sekolah dan semakin cantik. Rambutnya dibiarkan memanjang. Pilihan baju-bajunya makin beragam. Manis dan menggemaskan adalah dua kata yang menggambarkan Suri Cruise saat ini. Ingin tahu bagaimana gaya si cantik Suri setiap hari? Inilah beberapa gaya fashionnya!

(vem/yel)

Gaya Pakaian Suri Cruise 1

Baju terusan warna putih ini sangat manis untuk gadis seusia Suri. Bagian bawah berupa lipatan tumpuk sangat disukai anak perempuan. Suri tidak lepas dari bando kesayangannya. Yang paling penting, Suri sudah tidak pernah tertangkap kamera memakai high heels. Sekarang Suri lebih sering terlihat memakai sandal jepit yang cute.

Gaya Pakaian Suri Cruise 2

Terusan warna putih polkadot ini membuat Suri tampak manis. Jaket warna merah serasi dengan sepatu flat yang dipakai. Sekilas, Suri mirip dengan anak perempuan dalam dongeng Gadis Bertudung Merah. Jaket yang diikat pada leher bisa jadi ide yang bagus agar tidak tertinggal saat bermain.

Gaya Pakaian Suri Cruise 3

Menggemaskan bukan? Setiap anak perempuan selalu berkhayal menjadi seorang ibu dan memiliki bayi, demikian juga dengan Suri Cruise. Dengan senyum mengembang, dia mendorong kereta bayi berisi boneka bayi. Lihat bajunya yang sangat manis, dipadukan dengan rok mini dan sepatu flat warna hitam. Cantik kan?

Gaya Pakaian Suri Cruise 4

Tada.. aku adalah kepik merah muda yang cantik. Anak perempuan suka dengan kostum bersayap seperti ini. Suri terlihat riang dengan kostum merah mudanya. Warna seperti ini cocok untuk Suri yang memiliki kulit putih pucat.

Gaya Pakaian Suri Cruise 5

Suri masih menyukai gaya lamanya, dress selutut yang nyaman dipakai. Kali ini pilihan Suri adalah dress tanpa lengan dengan bawahan bertumpuk. Penampilan Suri makin manis dengan tas plastik warna-warni. 

Gaya Pakaian Suri Cruise 6

Kelinci lucu dan menggemaskan ini bernama Suri. Lihat bando kelincinya yang imut itu, serasi dengan sandal berbentuk kepala kelinci. Walaupun banyak orang tidak suka dengan kebiasaan Suri yang masih sering minta gendong (padahal sudah cukup besar), penampilannya kali ini menggemaskan.

Gaya Pakaian Suri Cruise 7

Senangnya bermain di taman. Suri tampak asyik bermain dalam balutan dress warna biru muda cerah. Motif bunga pada dress itu membuat penampilan Suri makin feminin. Seperti biasa, Suri tidak lepas dari bando. Sepatu flat dan kaos kaki tidak mengganggu aktivitasnya saat bermain.

Gaya Pakaian Suri Cruise 8

Mereka tampak kompak dan manis bukan? Katie Holmes memakai atasan kotak-kotak hitam putih yang dipadu rok lipit A-line warna putih. Sedangkan Suri memakai atasan garis hitam putih yang dipadukan dengan rok warna broken white. Ide seru ini bisa ditiru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading