Sukses

Beauty

6 Gaya Hijab Seru Dalam Warna Merah Menyala

Banyak wanita menyukai warna merah muda. Namun banyak orang terpikat pada warna merah. Warna yang satu ini memang mengandung spirit dan kekuatan yang luar biasa. Bila Anda sedang kurang bersemangat, menggunakan pakaian apapun dengan warna merah akan memberi semangat pada hari Anda.

Kali ini kita akan melihat inspirasi hijab dalam warna merah yang bisa membantu Anda tampil lebih bersemangat dan bergairah. Sebagai muslimah, selain tampil bersahaja, tentu saja kita harus bisa tampil lebih bersemangat sebagai wujud syukur kita. So, tanpa perlu berlama-lama lagi, check this out.

(vem/gil)

Rock in Red

Hitam dan merah adalah perpaduan yang bagus. Warna hitam memberi wibawa dan warna merah meningkatkan aura Anda. Gunakan jaket, blazer atau manset hitam yang dipadukan dengan warna merah. Tentu saja, memilih hijab dengan warna merah adalah pilihan yang tepat. Selain membuat penampilan Anda makin tegas dan berkarakter, Anda pun bisa tampil lebih percaya diri.

 

Fun in Red

Anda juga bisa menggunakan warna merah yang lebih fun untuk hang out maupun kuliah. Bila Anda memiliki atasan merah polos, padukan dengan jeans biru maupun hitam. Tambahkan aksesoris seperti dasi, kalung atau apapun yang bisa memberikan variasi senada di bagian dada. Seru kan gaya ini?

Red Jacket

Outer warna merah polos mungkin adalah salah satu fashion item yang perlu Anda miliki. Anda bisa memadukannya dengan berbagai pakaian apapun. Warna merah yang disarankan adalah merah agak gelap hingga merah cabe. Warna merah seperti lebih menambah semangat dibanding warna merah maroon. Anda juga bisa memberi variasi pada bagian jilbab dengan jilbab motif. Sebaiknya pilih warna berbeda untuk memberikan kesan padu padan yang dinamis.

Fashionable Red

Merah dan pink? Kenapa tidak? Anda bisa memadukan kedua warna tersebut dengan menggunakan aouter berwarna netral. Gunakan juga hijab warna kalem agar tidak mempengaruhi warna merah pada pakaian karena sudah cukup menjadi pusat perhatian. Dengan begini, penampilan Anda tidak akan terlalu berlebihan untuk diaplikasikan, Ladies.

Tie Dye Red

Jangan luipakan koleksi tie dye Anda. Bila Anda punya satu yang berwarna merah, ini adalah salah satu model yang bisa Anda terapkan. Tie dye memang tidak sebooming dahulu lagi, namun gaya ini masih sangat in untuk hijab yang penuh dengan warna. Padukan dengan bawahan warna basic dan hijab warna polos.

Ready for Red

Bila Anda ingin tampil beda, coba bereksperimen ala Yulia Rahayu. Memadukan gaya formal dengan gaya yang sangat modis membuatnya terlihat fashionable. Meski berani bereksperimen, namun Yulia tetap bisa tampil bersahaja dengan penampilannya ini.

Baca Juga: Rahasia Mix and Match Busana Muslim Warna-Warni Ala Yulia Rahayu

Source: Cinnamilk

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading