Sukses

Beauty

Vemale Style: Gaya Hijab Casual dan Keren di IFW 2013

Pagelaran Indonesia Fashion Week 2013 (IFW 2013) menghadirkan banyak pengunjung yang memakai fashion item keren. Acara yang berlangsung tanggal 14 - 17 Februari 2013 ini juga menyajikan banyak koleksi untuk para hijabers. Koleksi busana muslimah dari desainer Indonesia diharapkan dapat membuat negara ini dikenal dunia, terutama fashion hijab untuk para muslimah.

Saat mengunjungi IFW 2013, Vemale berhasil membidik beberapa hijabers yang datang dengan busana santun dan keren. Kami memotret gaya hijab mulai dari Inneke Koesherawati, Nuri Maulida, Dian Pelangi dan beberapa hijabers yang mengunjungi acara tersebut dengan gaya fashionable. Tidak hanya menampilkan gaya santun, mix and match gaya mereka bisa ditiru.

Anda bisa menjadikan gaya mereka sebagai inspirasi. Ayo mulai melihat gaya modis mereka dengan menekan tombol di bawah!

(vem/yel)

Gaya Hijab Inneke Koesherawati

Artis cantik ini semakin terlihat bersinar dengan gaya hijab warna silver. Dengan dress maxi warna silver yang menyatu dengan hijab, Inneke mengimbanginya dengan inner hiab warna biru keunguan. Agar tidak monoton, blazer dengan motif kotak kecil mempermanis penampilan Inneke. Sematkan cincin silver bentuk bunga dan jangan lupa bawa tas tangan.

Gaya Hijab Nuri Maulida

Gadis manis ini seringkali memakai hijab warna ungu, bisa jadi warna ini adalah kesukaannya. Anda bisa meniru gaya Nuri Maulida yang menggabungkan warna ungu dalam penampilannya. Bawahan memakai warna ungu yang lebih gelap dibanding hijab dan atasan. Headband bunga mempermanis penampilan Nuri yang polos dari tengah hingga bawah. Jangan lupa pakai gelang warna-warni agar penampilan tidak monoton.

Gaya Hijab Dian Pelangi

Perancang busana yang terkenal dengan desain warna-warni ceria seperti pelangi ini tampil kalem di acara IFW 2013. Warna hijab gradasi disesuaikan dengan maxi dress penuh warna. Tidak selamanya maxi dress dengan banyak warna membuat penampilan 'berantakan'. Anda bisa meniru gaya Dian Pelangi yang tidak takut bermain warna tetapi tetap modis dan santun.

Gaya Hijab Josi

Memakai hijab keren tidak harus membelinya dari butik mahal, contoh saja Josi! Ibu rumah tangga berusia 31 tahun ini tampil keren dengan hijab yang dia jahit sendiri. Penampilannya makin cantik saat memadukan blazer dari LM for Hardware dan rok serta clutch dari Zara. Penampilan Josi semakin komplit dengan kacamata dari Marc Jacobs

Gaya Hijab Tri Ratna

Wanita berusia 25 tahun ini memadukan gaya tradisional dalam penampilannya. Tri Ratna memadukan blazer dari kain Padang yang dijahit sendiri, jeans dari Mango, dan hijab Shafira. Penampilan etnik konsultan ini semakin lengkap dengan pemakaian kalung dari Bali dan tas House of Leather.

Gaya Hijab Nana Aldes

Wirausaha wanita berusia 36 tahun ini tidak kalah keren dengan gadis-gadis muda. Jika pakaian dan bawahan Anda sudah gelap atau berwarna hitam, usahakan hijab Anda memakai warna lain agar penampilan tidak kusam. Hijab warna silver seperti yang dipakai Nana bisa Anda tiru. Penampilan wanita ini semakin cantik dengan jaket dari Zara, dress dari Upik Uje, kalung dari Diva, ikat pinggang Mango dan tas dari Gucci.

Gaya Hijab Indira Putri

Bagi seorang fashion desaigner, penampilan tidak boleh polos dan monoton, demikian juga yang dilakukan Indira Putri. Wanita berusia 28 tahun ini memadukan warna cokelat dan hitam. Hijab Phosis dipadukan dengan atasan rancangannya sendiri. Bawahan dan sepatu dari Zara mempercantik penampilan Indira. Gaya wanita ini makin keren dengan kaling dari Nuraini dan tas Furla.

Gaya Hijab Nurul

Sebagai pemilik Elegant Batik, penampilan Nurul sudah mencerminkan kecintaannya pada kain tradisional Indonesia. Wanita berusia 40 tahun ini memakai atasan batik dengan motif floral dan bawahan dari Elegant Batik, dipadu dengan hijab Zoya bergaya turban. Penampilannya makin keren dengan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading