Sukses

Beauty

Atasi Kerontokan Rambut Dengan CLEAR Anti-Hairfall Scalp Tonic

Jangan panik ketika Anda menghitung jumlah rambut rontok Anda lebih dari 100 helai per hari. Cari tahu dulu penyebab kerontokan rambut Anda dengan menjawab pertanyaan berikut.

  • Apakah kulit kepala Anda berketombe? Rambut akan mudah tercabut dari akarnya ketika kulit kepala yang gatal akibat ketombe digaruk.
  • Apakah Anda stress? Pada beberapa kasus, stres dapat membuat rambut menjadi lemah dan rontok.
  • Apakah Anda alami kekurangan nutrisi? Rambut juga membutuhkan nutrisi dan vitamin untuk tumbuh sehat.
  • Apakah Anda sedang hamil? Saat masa kehamilan, asupan nutrisi dan vitamin yang dikonsumsi oleh tubuh tentunya harus lebih banyak. Saat kebutuhan nutrisi dan vitamin tak tercukupi, maka kerontokan rambut akan terjadi.
  • Apakah Anda perokok? Perokok berat empat kali lebih cepat mengalami kebotakan daripada yang bukan perokok.

Kebiasaan menggunakan hairdryer bagi wanita dan penggunaan gel yang berlebihan bagi pria sangat berpengaruh pada kesehatan kulit kepala. Apalagi keduanya seringkali dilakukan sebagai rutinitas sehari-hari yang dapat memperparah kondisi kulit kepala dan membuat rambut menjadi rapuh.

Perawatan untuk mencegah masalah rambut rontok dan kebotakan dini harus diatasi langsung dari akarnya.  Pilihlah produk perawatan rambut dan kulit kepala yang dapat menutrisi dan menguatkan rambut hingga ke akarnya.

Gunakan CLEAR Anti Hairfall Tonic dengan kandungan nutrium ginseng untuk wanita dan kandungan pro nutrium ginseng untuk pria. Kandungannya menjadikan rambut tak berketombe dan 2x lebih kuat dari akarnya untuk mencegah masalah rambut rontok. Aplikasikan setiap hari sebelum menata rambut dan pijat sebentar agar menyerap.

Seperti pohon, setiap helai rambut yang kuat tumbuh di akar rambut yang sehat. Jangan biarkan masalah rambut rontok Anda menjadi semakin parah hingga berakibat pada penipisan rambut. Atasi sekarang juga langsung dari akarnya! 

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading