Sukses

Beauty

Anggunnya Dress Hijab Muslimah Dari Turki

Di Indonesia, perkembangan fashion muslimah sangat pesat. Banyak ragam fashion dan pernik yang bisa digunakan sahabat muslimah untuk mix and match penampilan.

Hal yang sama juga terjadi di negara lain. Di negara Turki, perkembangan fashion muslimah memang tidak se-fun di Indonesia. Di sana, model dress muslimah panjang masih bertahan. Tetapi dengan sentuhan fashion, ada beberapa bagian yang dipermanis. Penambahan aksen ruffle atau ikat pinggang mungil membuat pemakainya terlihat anggun dan cantik.

Berbagai inspirasi dress muslimah dari negara Turki dapat Anda pakai, terutama bagi Anda yang ingin tampil anggun saat menghadiri acara formal, misalnya saja ke pernikahan sahabat atau keluarga. Semua model dress kami ambil dari salah satu toko online muslimah dari Turki, Armine.

(vem/yel)

Dress merah muda dengan pita di pinggang

Semua wanita akan tampak cantik memakai warna merah muda seperti dress di atas. Warna ini cocok untuk warna kulit putih, kuning langsat atau sawo matang. Dress ini dipermanis dengan penambahan aksen ikat pinggang dari bahan yang sama dengan dress. Manik-manik silver pada ikat pinggang memberi sentuhan mewah yang sederhana. Pita di bagian belakang membuat pemakai lebih feminin.

Dress warna bold dengan potongan pinggang wave

Gabungan dua warna sebagai dress adalah ide yang bagus jika tubuh Anda tinggi dan jenjang. Dress ini bisa jadi pilihan untuk menghadiri acara formal. Warna mocca di bagian atas dipadu dengan warna hitam yang tampak dinamis. Pada bagian pinggang, potongan dibuat bergelombang. Penambahan ikat pinggang dari kain yang sama dengan bagian atas mempermanis dress.

Dress floral dengan lipit di bagian bawah

Dress floral ini bergaya vintage atau memakai model dress maxi tahun 70-an. Sekilas, dress ini tampak sederhana. Bagian bawah memakai aksen lipit sehingga cocok untuk Anda yang memiliki pinggul kecil. Untuk mempermanis dress, penambahan ikat pinggang dari kain yang sama dan sematan pita metalik menjadi pemanis dress. Sederhana, tetapi mengimbangi motif bunga yang sudah ramai.

Dress motif zebra

Jika Anda bertubuh besar, dress ini dapat menyamarkan bentuk tubuh tersebut. Warna hitam di sisi kanan dan kiri dress memberi siluet tubuh lebih ramping. Aksen di bagian dada membuat dress ini terlihat manis. Di bawah leher, ada tambahan aksesoris warna emas metalik bentuk pita.

Dress Serut dan Renda di Dada

Dress ini cocok untuk Anda yang bertubuh kurus. Jika Anda memiliki tubuh bagian atas yang kecil, Anda bisa memakai model busana muslim ini. Dengan aksen serut dan renda di dada, dress maxi ini terlihat lebih mewah. Bagian pinggang yang mengembang akan menyamarkan pinggul yang kecil, sehingga tubuh Anda terlihat lebih berisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading