Sukses

Beauty

Aneka Jenis Inner Hijab: Dari Lace Hingga Inner Hijab Anti Tembem

Setelah tahu banyak mengenai pashmina, sekarang waktunya kita mengetahui mengenai inner hijab. Bagian yang tak kalah penting dalam berhijab ini ternyata memiliki banyak jenis dan kegunaan. perkembangan inner jilbab masa kini memang tak sebooming hijab itu sendiri. Namun tanpa inner hijab, penampilan muslimah kita terasa kurang lengkap.

Manfaat inner hijab antara lain:

1. Menjaga agar rambut bagian depan tetap tertahan di bagian dalam dan tidak muncul keluar dari hijab.

2. Menjaga agar hijab tidak bergeser. Apalagi hijab masa kini yang bisa dikreasikan dengan beberapa jarum pentul, perlu sebuah dalaman hijab untuk menjadi tempat menyematkan jarum.

3. Memberikan penampilan yang lebih rapi dan indah. Aneka jenis hijab masa kini memiliki model dan warna menawan yang bisa Anda gunakan juga untuk mempercantik penampilan.

Nah, kini kita lihat yuk jenis-jenis inner hijab yang ada di pasaran. Eh, ada hijab anti tembem juga, lho.

 

(vem/gil)

Inner Hijab Full

Inner hijab jenis ini biasanya lebih panjang dan disebut juga inner hijab ninja. Ada yang memiliki cepol dan ada yang tidak. Biasanya bagian belakang inner diberi kancing, resleting atau tali serut untuk mengencangkan inner hijab.

 

Inner Hijab Ciput

Inner hijab ciput seringkali dipakai oleh muslimah sejak jaman dulu. Bentuknya seperti topi yang elastis dan hanya menutup sebatas bawah telinga serta tengkuk. Ada yang polos dan ada juga yang bermotif.

 

Inner Hijab Bonnet

Inner hijab seperti ini tidak jauh berbeda dengan inner hijab ciput. Namun muslimah luar negeri seperti Hana Tajima, menggunakan bonnet untuk melapisi inner hijab ninjanya. Fungsinya lebih bisa menahan rambut dengan baik ketika digunakan bersama dengan inner hijab full ataupun ciput.

Inner Hijab Lace

Inner hijab ini menggunakan bahan lace yang cantik dan berkesan mewah. Ada yang berupa inner hijab ninja, ada juga yang berupa inner hijab ciput maupun bonnet.

 

Inner Hijab Anti Tembem

Menggunakan hijab seringkali membuat muslimah merasa bahwa wajahnya lebih bulat. Namun, kini para muslimah sudah banyak yang menjual inner hijab yang membantu agar wajah kita nampak lebih tirus dengan menjual inner hijab anti tembem.

Inner hijab mana yang cocok untuk Anda? Anda hanya perlu mencari yang sesuai kebutuhan dan menyesuaikan bahannya agar nyaman dipakai. Mau tahu lebih banyak tentang tren hijab? Yuk intip Tweed Jacket cantik yang sedang in. Semoga bermanfaat, Hijabers.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading