Sukses

Beauty

6 Gaya Asmirandah, Sederhana Tapi Cantik

Asmirandah, artis cantik yang satu ini pasti sudah sering Anda lihat kemampuan aktingnya di berbagai sinetron dan film. Gadis kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989 ini memiliki kecantikan alami yang sangat menawan. Tanpa makeup sekalipun, Asmirandah sudah cantik dan manis.

Untuk urusan gaya, Asmirandah dikenal sebagai aktris yang sederhana dan tidak pernah memakai pakaian seksi atau mengundang sensasi. Kesederhanaan Asmirandah justru membuat banyak orang menyukainya. Penampilan sederhana dan cantik merupakan kelebihan yang seharusnya dimiliki setiap wanita.

Ingin meniru gaya sederhana tapi cantik dari Asmirandah? Silakan mulai dengan menekan tombol di bawah ini!

(vem/yel)

Gaya Asmirandah 1

Cantiknya.. Lihat, tidak perlu makeup tebal untuk tampil cantik. Asmirandah tampak manis memakai atasan merah muda dipadu luaran putih. Rok mengembang yang dipakai membuat sang aktris tampil feminin. Jangan lupa pakai gelang sebagai aksesoris.

Gaya Asmirandah 2

Untuk penampilan spesial, sentuhan makeup natural mempercantik penampilan Asmirandah. Dress yang dipakai sudah penuh aksen bordir bunga, jadi tidak perlu menambahkan banyak perhiasan. Rambut cukup dibentuk wave dan beri aksesoris berupa bando.

Gaya Asmirandah 3

Rambut panjang lurus merupakan ciri khas Asmirandah. Kali ini sang aktris cantik memakai dress warna biru tua selutut dengan rok berbentuk A lipit. Blazer hitam dan sepatu open toe senada membuat penampilan Asmirandah elegan. 

Gaya Asmirandah 4

Untuk gaya santai, jangan lupakan aksesoris. Asmirandah menambah gelang tumpuk dan kalung panjang untuk melengkapi penampilannya. Celana jeans, tank top hijau tosca dan blazer putih gading adalah perpaduan yang oke. Celana jeans bisa diganti warna hitam agar atasan lebih 'hidup'.

Gaya Asmirandah 5

Musim hujan datang.. Anda bisa memakai syal untuk memberi kehangatan ekstra sekaligus mempercantik penampilan. Gaya Asmirandah yang satu ini bisa Anda tiru. Jangan lupa pakai jam tangan agar penampilan semakin fun.

Gaya Asmirandah 6

Di beberapa sinetron, Asmirandah berperan sebagai gadis muslim berjilbab. Anda yang memakai hijab bisa meniru gaya Asmirandah yang tampak segar dalam balutan busana biru muda dan biru pucat. Sederhana, santun, dan anggun.

***

Gaya mana yang paling Anda suka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading