Sukses

Beauty

8 Gaya Santai Emma Watson Yang Cocok Buat Anda

Masih ingat dengan si cantik Hermione dalam Harry Potter? Emma Watson saat ini sedang menikmati masa-masa kuliahnya. Tapi dia tidak benar-benar cuti, karena beberapa majalah masih setia menghadirkan Emma Watson dalam balutan busana yang fashionable dan keren.

Jika melihat pose Emma di berbagai majalah, Anda pasti berpikir bahwa gadis cantik ini selalu tampil dengan pakaian mahal dari atas sampai bawah dan terlihat sama seperti pemotretan di majalah. Padahal tidak juga lho.. lihat deh perbedaan gaya Emma Watson di dalam majalah dan sehari-hari:

google

Dalam berbagai foto yang diambil paparazzi, Emma sering tampil casual dan santai, hampir sama seperti gaya wanita muda dari kalangan biasa. Karena itu, ada beberapa gaya Emma yang bisa Anda tiru sebagai gaya santai. Silakan mulai dengan menekan tombol di bawah ini!

(vem/yel)

Gaya Emma Watson 1

Keren banget kan? Tidak perlu pakaian bertumpuk atau penuh warna agar terlihat keren. Hitam dan putih bisa memberi gaya yang clean sekaligus keren. Atasan tanpa lengan dan skinny jeans hitam adalah pilihan santai, ditambah sepatu flat warna hitam. 

Gaya Emma Watson 2

Siapa bilang jadi artis hanya boleh pakai satu baju untuk satu acara? Emma memakai kembali atasan putih tanpa lengan dari halaman sebelumnya. Kali ini kemeja putih bercorak hitam itu dipadu jaket kulit hitam, rok motif floral biru muda dan putih, juga clutch fun warna merah muda. Bisa untuk acara santai..

Gaya Emma Watson 3

Santai sekali Emma Watson memakai kaos I Love New York warna putih. Dengan blazer warna hitam, skinny jeans dan dua kalung di lehernya, Emma sudah tampak keren. Bisa Anda tiru nih.. Padukan kaos warna putih, blazer hitam dan skinny jeans warna gelap.

Gaya Emma Watson 4

Musim hujan tiba, hawa dingin sering membuat kita berbekal jaket agar tetap hangat. Daripada memakai jaket atau cardigan tebal yang membuat Anda terlihat seperti orang sakit, ganti dengan coat. Pilihan gaya coat dan warna netral bisa membuat tubuh hangat sekaligus keren di saat bersamaan. Pilihan warna coat milik Emma bisa Anda tiru.

Gaya Emma Watson 5

Mini dress berbahan t-shirt dengan motif garis horisontal hitam putih tidak sederhana jika Anda menambah belt hitam tipis di bagian pinggang. Hanya dengan begini saja, penampilan bisa santai sekaligus keren. Padukan dengan clutch casual warna putih atau hitam.

Gaya Emma Watson 6

Dalaman turtle neck rajut (dengan kerah yang diturunkan, blazer hitam, hot pants merah dengan motif polka dot plus stocking hitam tebal bisa Anda tiru. Hanya memakai hot pants saja kadang terlalu santai, tetapi tambahan stocking tebal akan membuat penampilan lebih keren.

Gaya Emma Watson 7

Ada acara santai bersama teman-teman? Pilihan santai ini bisa Anda tiru. Kemeja putih tanpa lengan, hot pants biru muda cerah, sneakers, beberapa gelang dan tas selempang kecil. Jangan lupa.. smile!

Gaya Emma Watson 8

Foto Emma Watson yang satu ini sebenarnya tidak dinilai keren oleh pengamat fashion. Tapi Emma juga manusia, artis terkenal boleh dong belanja kebutuhan sehari-hari dengan santai..

Jika mama Anda tiba-tiba minta tolong untuk membeli bahan sesuatu dalam tempo sesingkat-singkatnya (sementara Anda tidak sempat ganti baju dan masih memakai pakaian rumah), ambil jaket jeans! Benda itu bisa menyelamatkan penampilan. Setidaknya Anda tidak malu banget kalau tiba-tiba ketemu gebetan atau teman di swalayan ;)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading