Sukses

Beauty

5 Gaya Keren Agnes Monica Yang Bisa Anda Tiru

Tidak banyak penyanyi muda berbakat yang memberi banyak inspirasi di negeri ini. Satu nama yang terus bersinar dan makin bersinar adalah Agnes Monica. Wanita muda cantik ini telah lama melambungkan impiannya untuk go internasional dan membawa nama Indonesia.

Walaupun banyak yang mencibir, waktu membuktikan bahwa kerja keras Agnes Monica membuahkan hasil. Jalan untuk go internasional semakin terbuka lebar. Dream, Believe, and Make It Happen adalah kutipan yang menggambarkan bagaimana Agnes mewujudkan impiannya.

Berbakat, pantang menyerah, dan selalu tampil keren. Rasanya pakaian apapun cocok dipakai oleh Agnes Monica. Vemale berhasil mengumpulkan beberapa gaya Agnes yang bisa Anda tiru atau menjadi inspirasi. Klik tombol di bawah untuk memulainya.

(vem/yel)

Anting Warna-Warni

Jaket hijau cerah dan hot pants warna kuning neon yang dipakai Agnes menggambarkan semangatnya yang tidak pernah habis. Anda bisa mengambil gaya anting warna-warni yang dipakainya. Anting Agnes adalah bentuk lego berbagai bentuk. Colorful and fun!

Celana Motif Tribal

Motif tribal akan menjadi motif yang dicari di tahun 2013. Agnes telah memakai gaya ini pada celana panjangnya. Dipadukan dengan kaos warna abu-abu, kalung, jam tangan dan sandal warna merah, penampilan bintang yang satu ini tampak fun.

Jaket Warna-Warni

Tidak perlu memakai banyak perhiasan atau aksesoris jika jaket yang dipakai sudah memainkan banyak warna dan motif. Agnes tampak santai sekaligus keren dengan jaket yang dipakai. Bawahan berupa celana jeans yang agak lusuh justru membuat Agnes tampil keren.

Kacamata Frame Tebal

Kacamata tidak hanya berfungsi sebagai alat bantu penglihatan, karena kacamata telah berfungsi sebagai aksesoris dan mempercantik penampilan seseorang. Agnes tampil smart dengan kacamata dengan frame hitam tebal. Kacamata jenis ini masih disukai, baik sebagai aksesoris atau untuk mereka yang membutuhkan kacamata sebagai alat bantu penglihatan.

Dress Batik

Yup.. Agnes tidak canggung memakai dress batik atau kebaya sebagai langkah mengenalkan budaya Indonesia di negara lain. Ini adalah bukti bahwa batik dan kebaya tetap keren dipakai oleh mereka yang muda. Semakin banyak dress batik dengan desain fun yang bisa Anda pakai. Jika Agnes saja suka memakai batik, mengapa kita tidak?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading