Sukses

Beauty

6 Inspirasi Gaya Jilbab ala Zaskia Adya Mecca

Anda pasti kenal wanita cantik yang satu ini. Dulu, Zaskia Adya Mecca adalah bintang sinetron remaja. Keputusannya untuk memakai jilbab membuat banyak orang semakin jatuh hati padanya.

Sekarang, Zaskia sudah menjadi ibu muda, penampilannya tetap santun dan fashionable. Beberapa potret istri Hanung Bramantyo kami kumpulkan untuk melihat gaya jilbab yang bisa Anda tiru. Zaskia seringkali memakai jilbab yang fun, santai dan tidak ribet.

Klik tombol di bawah untuk melihat gaya-gaya hijab ala Zaskia Adya Mecca.

(vem/yel)

Jilbab ala Zaskia Adya Mecca 1

Memadukan warna bawahan dan jilbab adalah ide yang cerdas. Penampilan Zaskia tampak cantik karena semua atribut yang dia pakai polos tanpa motif. Pemilihan warna merah dan jingga lembut membuat penampilannya cerah. Tambahan kalung etnik membuat pakaian polos Zaskia tidak tampak membosankan.

Jilbab ala Zaskia Adya Mecca 2

Penampilan Zasia kali ini adalah jilbab polkadot merah putih. Trik ini bisa Anda pakai jika Atasan dan bawahan yang Anda pakai berwarna netral dan 'sendu', misalnya hitam, cokelat, cokelat pasir, biru gelap dan sebagainya. Untuk memberi kesan cerah pada penampilan, pemakaian jilbab warna cerah sangat membantu.

Jilbab ala Zaskia Adya Mecca 3

Warna hitam tidak selalu berkesan suram jika Anda bisa memadukan warna dengan tepat. Penampilan Zaskia kali ini sangat sederhana tapi keren. Inner warna cokelat karamel dipadukan dengan hijab hitam, atasan hitam dan bawahan warna cokelat pasir. Penampilan ini cocok untuk acara kasual dan santai.

Jilbab ala Zaskia Adya Mecca 4

Kembali Zaskia memadukan warna hijab yang sama dengan warna bawahannya. Penampilan ibu muda cantik ini tidak terkesan suram karena kaos yang dia pakai berwarna biru menyala. Pemakaian cardigan model batwing warna putih gading membuat penampilan Zaskia makin segar tanpa kesan tabrak warna terlalu banyak.

Jilbab ala Zaskia Adya Mecca 5

Atasan lengan batwing putih gading dipadukan dengan celana cokelat dan jilbab warna cokelat yang hampir sama dengan bawahan. Tampaknya Zaskia memang suka dengan konsep bawahan dan jilbab yang sama. Pemakaian kalung membuat atasan yang polos terlihat tidak membosankan.

Jilbab ala Zaskia Adya Mecca 6

Penampilan kali ini manis bukan? Zaskia memadukan warna ungu dan merah muda dalam gradasi yang cantik. Terusan warna merah muda pucat dipadukan dengan cardigan tanpa lengan warna ungu. Pashmina yang dipakai memiliki gradasi warna merah muda dan ungu. Sehingga dalam sekali pakai, muncul dua warna yang sesuai dengan pakaian. Bisa dicoba nih gayanya..

***

Gaya mana yang paling Anda suka dari Zaskia Adya Mecca dan ingin ditiru? Jangan lupa beri like ya ;)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading