Sukses

Beauty

Ulala.. Beginilah Liburan Cantik Ala Princess Syahrini

Buat sebagian orang, sosok Syahrini adalah sosok yang cantik dan seolah memiliki kehidupan yang sempurna. Masih ingat dong dengan cantiknya koleksi fashion branded milik Syahrini yang cetar banget itu. Nah kali ini kita intip yuk si Princess ini bila sedang liburan.

Ini adalah foto-foto Syahrini yang sedang berlibur ke Amerika. Ia sangat menyukai salah satu pemandangan terbaik di Holywood.

(c) Instagram/PrincessSyahrini

(c) Instagram/PrincessSyahrini

Holiday ala Syahrini sepertinya tergolong liburan cantik. Tentu saja karena dia selalu nampak cantik dalam setiap foto-foto liburannya ke dalam maupun luar negeri. Foto-foto ini diambil dari salah satu akun foto milik Princess Syahrini. Wanita cantik yang suka sepatu dan tas ini selalu terlihat bergaya entah di tempat wisata maupun di dalam jet pribadinya.

(c) Instagram/PrincessSyahrini

(c) Instagram/PrincessSyahrini

Melihat foto-foto ini, tentu saja kita akan berpikir bahwa liburan ini menghabiskan biaya yang tidak sedikit. Well, untuk sebuah liburan yang berkualitas di tengah aktivitas padat sebagai seorang artis, sepertinya Syahrini rela merogoh kocek cukup dalam untuk hal-hal seperti liburan dan belanja. Lumayan lah untuk melepas penat dan kejenuhan, apalagi saat di atas panggung, Syahrini harus tampil perfect. So, sang princess ingin sesekali memanjakan diri dengan liburan cantiknya ini.

(c) Instagram/PrincessSyahrini

(c) Instagram/PrincessSyahrini

Syahrini merupakan salah satu sosok yang dikagumi di Indonesia. Sesekali ia melontarkan celetukan yang kemudian menjadi tren di kalangan masyarakat. Meski ia kadang dicibir oleh beberapa orang atau dipuji oleh beberapa fansnya, Syahrini tetaplah seorang Princess Syahrini yang selalu bisa tampil cantik dan mempesona.

Well, melihat foto liburan Syahrini mungkin bisa bikin ngiler. Ada yang mau libur cantik bersama Princess, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading