Sukses

Beauty

Tutorial Hijab Pesta Cantik Hanya 3 Langkah

Hijab pesta seringkali nampak susah diterapkan. Butuh hiasan khusus atau teknik melipat, melilit dan menyusun hijab agar nampak indah di kepala. Hal ini sering membuat perempuan ragu untuk menggunakan hijab yang lebih bagus untuk ke pesta.

Namun dengan tutorial hijab mudah ini, Anda hanya perlu 3 langkah lho. Selain tetap syar'i, model hijab ini cukup anggun untuk digunakan dalam berbagai kesempatan. Bila Anda ingin menggunakannya ke pesta, Anda hanya perlu menambahkan aksesoris. Yuk, intip tutorialnya di video Amenakin ini.

Tips dan Trik

1. Untuk inner hijab, Anda bisa menggunakan inner hijab ciput agar lebih nyaman dan tidak kepanasan.

2. Bila Anda ingin menggunakan hijab ini untuk acara spesial, Anda bisa menggunakan hijab dari bahan sutra, chiffon atau hijab metalik untuk penampilan yang lebih elegan.

3. Gunakan hijab dengan kedua sisi sama panjang di kepala dan sematkan kedua sisi dengan peniti di bagian dagu.

4. Ambil salah satu sisi, tarik ke belakang dan lilitkan ke kepala dari bawah hingga habis. Sematkan jarum pentul untuk menahan agar tidak bergeser.

5. Bila Anda ingin menggunakan aksesoris, Anda bisa menggunakannya di bagian kepala seperti pada video. Namun bila Anda ingin menggunakan aksesoris lainnya, bagian ini bisa Anda lewatkan.

6. Terakhir, ambil bagian yang masih terulur dan lilitkan di kepala Anda. Tahan dengan jarum pentul agar tak bergeser.

Selesai. Kini Anda bisa pergi ke pesta dengan penampilan yang syar'i, sederhana namun tetap cantik elegan.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading