Sukses

Beauty

Inspirasi Gaya Hijab Untuk Wanita Karir

Menjadi wanita karir tidaklah mudah. Memanage waktu untuk diri sendiri dan untuk menjalani karir tentunya perlu pembiasaan khusus. Nah, apakah Anda termasuk salah satunya yang sering kesulitan mencari ide hijab apa yang ingin dipakai sementara Anda tidak punya banyak waktu karena buru-buru ke kantor?

Yuk coba lihat beberapa inspirasi hijab yang bisa digunakan untuk bekerja ini. Beberapa sudah pernah Vemale bagikan tutorialnya. Check this out.

(vem/gil)

Gaya 1

Gaya hijab ini cocok digunakan wanita karir. Gayanya yang unik namun tetap simpel bisa diterapkan untuk Anda yang tidak punya waktu banyak untuk berdandan, namun ingin tetap gaya. 

Vemale punya tutorial praktis dan sederhananya lho di sini. Dengan gaya jilbab cantik ini Anda bisa lebih semangat bekerja dan percaya diri. 

Gaya 2

Bila Anda sedang diminta untuk menggunakan busana batik, Anda bisa mencoba hijab dengan pashmina batik. Meski menggunakan gaya jilbab klasik, Anda juga bisa tampil modern kok. 

Vemale juga berbagi tutorial cantik dengan pashmina batik. Tertarik mencoba, Ladies? 

Gaya 3

Gaya pashmina yang mengadaptasi gaya turban ini bileh Anda gunakan untuk hari-hari yang padat dan dinamis. Bagi Anda wanita berhijab modern yang punya pribadi yang aktif, boleh dicoba nih gaya jilbab yang satu ini. 

Ingin mencoba gaya ini? Jangan khawatir karena Vemale pernah membagi tutorial praktis dengan jilbab paris

Gaya 4

Beberapa wanita karir sering menggunakan blazer dan ingin gaya yang lebih ringkas. Bila Anda merupakan pribadi yang demikian, gaya jilbab ini cocok untuk Anda. 

Perlu tutorial gaya jilbab yang lebih ringkas? Coba saja tutorial jilbab segi empat super cepat ini, Ladies. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading