Sukses

Beauty

Mengintip Street Style-nya Para Ladies di Nova Ladies Fair 2012

Untuk penampilan sehari-hari, kita cenderung memilih gaya pakaian yang santai dan fleksibel. Apalagi di musim yang masih peralihan dari musim panas ke musim penghujan, pasti cuaca nggak menentu. Kadang panas, kadang dingin. So, pengennya pakai baju yang santai dan nyaman aja, kan?

Pada acara Nova Ladies Fair 2012 Minggu (11/11) lalu, tim Vemale berhasil menangkap beberapa Ladies yang tetap terlihat cantik dan fashionable, walau cuaca panas menerpa. Untuk Anda yang suka bingung memilih busana bepergian, mereka bisa jadi referensi dari ujung kepala sampai ujung kaki, lho. Mari kita lihat seberapa stylish nya mereka!

(vem/diy/gil)

Mandy, 23, Karyawan

Summer style yang cute ala Mandy memang paling pas untuk hari Minggu yang terik. Gaya santai dengan cute pants warna cerah dan shirt garis-garis yang simpel membuatnya nampak santai namun tetap menarik. We love that invisible jelly shoes!

 

Meity, 28, Freelancer

Teknik layering tetap menjadi favorit para hijabers, termasuk Meity yang terlihat stylish dengan paduan warna nude dan hitam, serta hijab bercoraknya yang membuatnya stand out. Nah untuk para hijabers, gaya seperti ini bisa jadi alternatif di saat cuaca nggak menentu. 

Pipit, 28, Karyawan Swasta

Tabrak warna ala Pipit bukan masalah, selama tetap dipadu padankan dengan warna netral atau pastel seperti cardigan nude dan kaos putih. Segar dan colorfulnya penampilan Pipit!

Ester, 31, Reporter

That tribal top caught our eyes. Motif tribal memang sedang banyak digemari dalam fashion. Ester terlihat muda dan trendi dengan perpaduan ethnic pattern top, rolled up jeans, dan sepatu wedges abu.

Linni, 50, Ibu Rumah Tangga & Audrey, 12, Pelajar

Kami menyukai pasangan ibu-anak ini karena mereka mampu berpakaian sesuai dengan usia. Warna navy dan putih yang membalut pakaian muslimah dari Linni berpadu cantik dengan pakaian santai berupa stripe dress dan oversize jeans shirt yang dikenakan oleh Audrey. Like mother like daughter!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading