Sukses

Beauty

Langkahkan Kaki Indahmu Dengan Flat Shoes

Sepatu heels yang dipajang di etalase toko kemarin sore sepertinya menggoda, namun apa daya kita nggak biasa pakai sepatu heels. Akhirnya pilihan jatuh ke sepatu flat. Jangan sedih, Ladies. Ada banyak keuntungan dari sepatu heels yang perlu kita ketahui. Bahkan sangat bermanfaat bagi kita dan menghindarkan dari resiko saat menggunakan sepatu heels.

1. Praktis dan nyaman

Ya, sepatu flat memang nggak ribet karena nggak harus latihan dalam menggunakannya. Cukup dengan masukkan kaki kita ke sepatu flat, kita sudah bebas melangkah dengan nyaman. Kita nggak perlu khawatir dengan ketinggian, karena kita seperti dengan melangkah dengan kaki biasa.

2. Bisa digunakan untuk jarak jauh

Memakai heel dalam waktu lama tentu sangat tidak disarankan, karena membuat kaki cepat letih dan sakit. Namun dengan sepatu flat, Anda bisa berjalan hingga jarak yang lebih jauh tanpa khawatir kaki Anda akan sakit untuk beberapa hari ke depan. Beda lagi ceritanya kalau Anda keseleo ya?

3. Minim resiko dan aman

Dengan menggunakan sepatu flat, kaki Anda berpijak pada tanah, bukan pada sebuah heels dengan ketinggian tertentu. Anda pasti tahu kalau beberapa model yang terjatuh di catwalk seringkali adalah karena heels sepatu mereka. Malu banget kan? Heels memang memiliki resiko pemakaian, sementara sepatu flat akan tetap menyelamatkan dan melindungi kaki Anda sepanjang hari.

4. Model bervariasi untuk penampilan menarik

Sepatu flat jaman sekarang memiliki banyak variasi model yang menyenangkan untuk dilihat. Ada banyak warna dengan aksen pita, blink-blink maupun aneka bahan seperti suede dan bahan sepatu bercorak yang bisa mempercantik penampilan dengan sepatu flat. Ada juga sepatu flat dengan model klasik yang bisa jadi investasi fashon kita.

Beauty is painful, tapi ada juga beauty yang nggak pakai painful. Yups, its flat shoes. Langkahkan kaki indahmu, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading